TribunKaltim/

Tinjau Lahan Islamic Centre, Kajari, Wakil Ketua DPRD, dan Asisten Umum Diskusi di Pinggir Jalan

Apa yang dibicarakan? Ternyata di sana mereka mengecek lahan untuk rencana membangun Islamic Centre yang baru.

Tinjau Lahan Islamic Centre, Kajari, Wakil Ketua DPRD, dan Asisten Umum Diskusi di Pinggir Jalan
TRIBUN KALTIM/SARASSANI
Kajari (kemeja putih), Asisten Umum, Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi III serta Anggota Komisi III DPRD Paser saat meninjau lahan untuk Islamic Centre yang baru, Jumat (17/2/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Sekitar pukul 11.00 Wita, Jumat (17/2/2017), sejumlah mobil berplat merah memenuhi pinggir jalan Km 4 Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Tepat di trotoar depan tanah kosong yang ditumbuhi semak belukar, tampak Wakil Ketua DPRD Paser H Abdul Latif Thaha, Ketua Komisi III Budi Santoso berserta anggota Komisi III lainnya.

Seperti H Ambo Pendre, Hj Nur Hayati dan lainnya.

Tidak itu saja, Asisten III Bidang Umum Setda Paser H Arief Rahman dan beberapa pejabat Pemkab Paser juga tampak bersama Kasi Bimas Islam H  Abu Bakar Syam dan Masud Leman.

Bahkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Grogot Setiawan Budi SH MH juga ikut terlibat dalam diskusi ringan bersama mereka.

Apa yang dibicarakan?  Ternyata di sana mereka mengecek lahan untuk rencana membangun Islamic Centre yang baru.

“Kita di sini mengecek lahan untuk Islamic Centre yang baru, bangunan yang ada sudah tidak layak lagi. Masih dalam tahap perencanaan, kita juga masih melihat kemampuan anggaran juga,” kata Abdul Latif Thaha.

Sementara itu, Asisten III Bidang Umum Setda Paser H Arief Rahman mengatakan daerah lain telah memiliki bangunan Islamic Centre yang representaif, sedangkan bangunan yang ada sudah tidak layak dan tidak memungkinkan untuk diperluas.

“Lahan bangunan Islamic Centre yang ada akan dihibahkan Pemkab Paser untuk pengembangan Kantor Kejari Tanah Grogot. Sebagai gantinya, Islamic Centre akan dibangun di lahan ini,” kata Arif Rahman. (*)

 

Penulis: Sarassani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help