Tribun Kaltim Home Fair

BTN Tawarkan Diskon Suku Bunga untuk Karyawan BUMN

program yang ditawarkan antara lain promo suku bunga, diskon 50 persen untuk biaya provisi, dan juga diskon 50 persen untuk untuk biaya administrasi.

BTN Tawarkan Diskon Suku Bunga untuk Karyawan BUMN
Thinkstockphotos
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau (BTN), selaku lembaga perbankan yang dikenal untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) turut hadir dalam gelaran Tribun Kaltim Home Fair 2017. Perseroan ini menawarkan aneka program menarik untuk KPR.

Consumer Landing Unit Head BTN Cabang Balikpapan, Wira Agusrianto, mengungkapkan, program yang ditawarkan antara lain promo suku bunga, diskon 50 persen untuk biaya provisi, dan juga diskon 50 persen untuk untuk biaya administrasi.

"Semua berlaku selama pameran. Tak cuma itu, ada juga promo khusus yang diberikan bagi karyawan BUMN untuk setiap pembelian rumah tipe apapun dan dimana pun," ujar Wira.

Baca: Cuma Bayar Rp 10 Ribu, Dapat Rumah Bersubsidi

Baca: Wow, Beli Rumah Bisa Dapat Mobil

Adapun suku bunga yang ditawarkan khusus karyawan BUMN ini adalah promo suku bunga 8 persen fix 3 tahun, dan 9 persen fix 5 tahun. Untuk mendapatkan program ini, calon nasabah cukup melampirkan keterangan tempat kerjanya.

"Jadi karyawan BUMN dapat memaksimalkan program ini sebaik mungkin," katanya. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved