TribunKaltim/

Coppa Italia

Tumbangkan Napoli di Leg Pertama, Duo Tango Permudah Jalan Juve ke Final

Pemain asal Argentina tersebut kembali menunaikan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti.

Tumbangkan Napoli di Leg Pertama, Duo Tango Permudah Jalan Juve ke Final
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) merayakan golnya seusai membobol gawang Napoli pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia melawan Napolidi Juventus Stadium, 28 Februari 2017. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juventus menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Selasa (28/2/2017) atau Rabu dini hari WIB. Hasil ini sedikit melapangkan jalan Juve menuju final. 

Di depan pendukungnya sendiri, Juve sebagai juara bertahan tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Jose Maria Callejon pada menit ke-36.

Pemain asal Spanyol tersebut mencetak gol setelah memaksimalkan umpan terobosan yang dilepaskan Lorenzo Insigne dari dalam kotak penalti.

Juve baru bisa menyamakan kedudukan setelah mendapatkan penalti pada menit ke-47. Wasit Paulo Valeri menunjuk titik putih karena Dybala dilanggar Kalidou Koulibaly.

Dybala yang maju sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang Napoli.

Gol tersebut membangkitkan kepercayaan si Nyonya Besar. Betapa tidak, Juve mampu berbalik unggul berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-64.

Penyerang asal Argentina tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan. Setelah mencetak gol, Higuain tidak berselebrasi mengingat Napoli merupakan mantan timnya.

Berselang lima menit kemudian, Dyabala kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain asal Argentina tersebut kembali menunaikan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti.

Juve mendapatkan penalti karena Juan Cuadrado dilanggar kiper Pepe Reina.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help