Berita Video

VIDEO - Julia Perez Unggah Video Baru Ini, Pesan yang Ditulisnya Bikin Baper

Ada seorang perempuan yang menemaninya. Ia merangkul tubuh Jupe, sementara Jupe meletakkan tangan kanannya di bahu perempuan tersebut.

VIDEO - Julia Perez Unggah Video Baru Ini, Pesan yang Ditulisnya Bikin Baper
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar konferensi pers terkait dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi pada pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di TPS 15 RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Jupe didampingi sahabatnya Yuni Shara yang kebetulan datang untuk menjenguknya, menjelaskan kenapa dia gagal ikut mencoblos. Gara-gara banyak hal yang dia kerjakan sendiri, Jupe tak tahu kalau ada beberapa berkas yang diperlukan untuk mencoblos di tempat yang bukan daerahnya tinggal, Jupe pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangis. 

TRIBUNKALTIM.CO - Artis Julia Perez (Jupe) saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker cerviks yang dideritanya, dan dirawat di RSCM Jakarta.

Dan ia baru saja mengunggah video di akun Instagramnya, Kamis (2/3/2017) siang.

Caption video yang ditulisnya cukup panjang dan mengharukan.

Pemulihan... saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu... bosan... tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit... kaki bengkak mulu... ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki... ente maunya apa? Pan uda di sayang... kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi me mamadu kasih... aku sayang padamu... sembuh lah... ayoo jalan.. jalan... aku tau harus berserah diri... tapi tanpa perjuangan akan sia2 #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang

Video tersebut memperlihatkan Jupe berjalan dari kamar rumah sakit dan keluar ruangan.

Ada seorang perempuan yang menemaninya. Ia merangkul tubuh Jupe, sementara Jupe meletakkan tangan kanannya di bahu perempuan tersebut.

Tangan kiri Jupe memegangi tiang infus yang tersambung ke lengannya.

Selama beberapa detik keduanya terlihat berjalan. Terlihat kaki kiri Jupe yang bengkak dibalut dengan kain berwarna putih.

Video ini langsung mendapat simpati dari netizen.

ichal_nohomiss u

ekaoey Cepet sembuh ka jupe @juliaperrezz

Halaman
12
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help