TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Besok Syaharie Jaang Ditetapkan sebagai Cagub dari Partai Demokrat

Hasil penetapan ini akan disampaikan ke DPP Partai Demokrat untuk mendapatkan persetujuan, kader terbaiknya maju di Pemilihan Gubernur Kaltim 2018.

Besok Syaharie Jaang Ditetapkan sebagai Cagub dari Partai Demokrat
tribunkaltim.co/budhi hartono
Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, Syaharie Jaang, didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim, Eddy Russni, Minggu (9/10/2016) pukul 15.35 wita. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Agenda Rapat Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kaltim, bakal menetapkan Syharie Jaang sebagai calon gubernur (cagub) Kaltim 2018-2023.

Penetapan ini disampaikan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Kaltim, sebagai calon tunggal.

Hasil penetapan ini akan disampaikan ke DPP Partai Demokrat untuk mendapatkan persetujuan, kader terbaiknya maju di Pemilihan Gubernur Kaltim 2018 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kaltim, Edy Russani membenarkan, Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, Syaharie Jaang sebagai satu-satunya kader terbaik yang segera ditetapkan sebagai kandidat tunggal Cagub Kaltim 2018.

"Rapimda besok untuk penetapan Pak Syaharie Jaang sebagai calon tunggal. Penetapan ini disampaikan oleh DPC-DPC yang menyampaikan ke DPD. DPD akan menyampaikan hasil Rapimda penetapan Pak Jaang sebagai cagub ke DPP," kata Edy Russani, kepada Tribun, Jumat (3/3/2017).

Baca: Hinca: Saat Ini Kader Terbaik Masih Syaharie Jaang

Baca: Jaang Sudah Jadwalkan Pertemuan dengan Para Pimpinan Parpol

Ia menjelaskan, sebelum penyampaian penetapan akan dibahas dalam rapat agenda pemenangan pilkada.

"Ini bagian dari rapat konsolidasi seluruh DPC-DPC Partai Demokrat se-Kaltim. Setelah pembahasan ini DPC akan menyampaikan di forum pembahasan pemenangan pilkada," jelasnya.

Sebelum penetapan, Edy menambahkan, akan membahas organisasi partai jelang pilkada.

"Ini untuk memastikan mesin Partai Demokrat siap bergerak dan berkolaborasi dengan rakyat dan partai yang siap bergabung mengusung Pak Jaang di Pilgub," tambahnya. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help