TribunKaltim/

Dua Legenda Manchester United Bakal Hadir di Indonesia, Ini Agendanya

Pemenang dari kompetisi itu akan mendapat hadiah berupa perjalanan gratis ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan secara langsung

Dua Legenda Manchester United Bakal Hadir di Indonesia, Ini Agendanya
Logo Manchester United 

TRIBUNKALTIM.CO - Manchester United dengan bangga mengumumkan akan kembali ke Indonesia.

Acara bertajuk #ILOVEUNITED akan digelar pada Minggu (19/03/2017) di Gelora Bung Karno Sports Complex serta akan dihadiri oleh dua legenda klub Denis Irwin dan David May.

Dua legenda tersebut akan menemui penggemar, melihat budaya lokal, dan menjadi bagian dalam nonton bareng pertandingan langsung Middlesbrough kontra Manchester United.

Sebelum kick-off dimulai, Irwin dan May akan turut serta dalam sesi tanya jawab di panggung untuk bercerita seputar kehidupan personalnya di klub serta menganalisis jalannya pertandingan.

Denis Irwin
Denis Irwin (SKYSPORT)

Mitra global klub, Nissin, akan menghadirkan kompetisi seru dari Football Bubble dan juga untuk menguji keterampilan fans dalam pertandingan tersebut.

Pemenang dari kompetisi itu akan mendapat hadiah berupa perjalanan gratis ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Theatre of Dreams.

David May. (mancunion.com)
David May. (mancunion.com)

Acara #ILOVEUNITED Indonesia diadakan secara gratis dan para penggemar diminta untuk mendaftar secara online untuk mendapatkan tiket melalui www.manutd.com/iloveunitedindonesia paling lambat Minggu 12 Maret 2017.

Aplikasi yang masuk akan diundi dan pemenang tiket akan dipilih secara acak.

Pendaftar yang berhasil akan diberikan kabar melalui email paling lambat Kamis 16 Maret 2017.

“Acara penggemar sebelumnya yang diadakan Manchester United di Jakarta berhasil menarik lebih dari sepuluh juta penggemar dan kami selalu bersyukur atas dukungan yang fenomenal dari pendukung Indonesia," ujar managing director Manchester United Group, Richard Arnold, seperti dikutip SuperBall.id dalam laman resmi Manchester United, Jumat (03/03/2017).

"Hanya dengan dukungan dan permintaan yang luar biasa dari penggemar di sini, musim ini kami dapat kembali dengan acara yang lebih besar, dengan hiburan yang baru dan menarik, serta kesempatan bagi penggemar untuk berinteraksi dengan klub dan mitra komersialnya.”

“Kami memiliki lebih dari 54,5 juta pengikut di sini dan klub penggemar Resmo Manchester United Indonesia meraih jumlah pengikut Twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh klub resmi yang ada."

"Kami sangat senang dapat datang kembali ke Jakarta untuk mempererat hubungan dengan penggemar setia kami,” tambahnya. (SuperBall.id/Ragil Darmawan)

Editor: Syaiful Syafar
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help