TribunKaltim/

Garuda Indonesia Travel Fair

GATF Tahun Ini Ditargetkan Raih Transaksi Rp 6 Milyar

Yang pertama dilakukan pada 10 sampai 12 Maret 2017 di Plaza Balikpapan dan babak kedua digelar pada Oktober mendatang.

GATF Tahun Ini Ditargetkan Raih Transaksi Rp 6 Milyar
tribunkaltim.co/budi susilo
Jumpa pers Garuda Indonesia Travel Fair tahun 2017 di Plaza Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (3/3/2017) sore 

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Setelah sukses melangsungkan hajatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun lalu, perusahaan penerbangan ini kembali lagi menggelar GATF 2017 dengan menggandeng BNI.

Joseph Adrian Saul, General Manager Garuda Indonesia Balikpapan, mengatakan, event GATF tahun ini di Kota Balikpapan menargetkan total transaksi sebesar Rp 6 miliar dan 20 ribu pengunjung selama tiga hari.

"Nanti pembukaan acaranya secara resmi akan dibuka oleh Walikota Balikpapan," ungkapnya di Coffe Bean Plaza Balikpapan pada Jumat (3/3/2017) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Baca: Buruan Upload Foto Selfie di Area Tribun Kaltim Wedding Festival dan GATF, Besok Pengumumannya

Event ini nantinya akan dilangsungkan dengan dua babak. Yang pertama dilakukan pada 10 sampai 12 Maret 2017 di Plaza Balikpapan dan babak kedua digelar pada Oktober mendatang.

Alasan Garuda Indonesia bersama BNI selenggarakan event travel berkelas ini upaya berkontribusi mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk 10 destinasi prioritas beyond ball.

"Mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Tengah khususnya Balikpapan dan sekitarnya," kata Joseph. (*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help