TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Dapat Hadiah Umrah, Petugas Sekuriti Ini Doakan Jaang Jadi Gubernur

Ternyata si pemenang bukanlah kader Demokrat, hanya seorang simpatisan saja. Dia adalah pria muda yang sehari-hari bekerja sebagai sekuriti.

Dapat Hadiah Umrah, Petugas Sekuriti Ini Doakan Jaang Jadi Gubernur
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Warga menanti hadiah undian gerak jalan sehat yang diselenggarakan Partai Demokrat Balikpapan di Lapangan FONI, Minggu (5/3/2017) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gelaran pelantikan jajaran Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, diselingi juga dengan kegiatan undian berhadiah umroh.

Pantauan Tribunkaltim.co di lokasi gelaran acara pelantikan di Lapangan FONI Balikpapan Barat, sekitar pukul 11.00 Wita, partai belambang bintang mercy ini membagi-bagikan hadiah undian, Minggu (5/3/2017).

Hajatan ini dihadiri sekitar ribuan orang yang diawali dengan pelaksanaan gerak jalan sehat pada pagi hari.

Berada di sekitar pukul 11.23 Wita, Calon Gubernur Kalimantan Timur dari Demokrat Syahrie Jaang maju ke depan panggung untuk melakukan pengundian umrah gratis.

Baca: Syaharie Jaang Harus Segera Gerilya Politik

Baca: Partai Demokrat Tetapkan Jaang Bakal Cagub Kaltim 2018

"Nomor yang beruntung 111875," ungkap Jaang saat itu yang secara langsung mengambil kocokan undian hadiah.

Kontan setelah mendengar pengumuman itu, sang pemilik nomor undian maju ke depan naik ke atas panggung.

Ternyata si pemenang bukanlah kader Demokrat, hanya seorang simpatisan saja. Dia adalah pria muda yang sehari-hari bekerja sebagai sekuriti petugas keamanan.

"Semoga Pak Jaang jadi Gubernur. Demokrat tetap di hati warga Balikpapan dan seluruh Indonesia," ungkap pria yang beruntung itu setelah mendapat tiket umrah.

Usai itu, Jaang, cagub Kaltim yang juga sebagai Ketua DPD Demokrat Kaltim memberikan secara simbolis sebuah mobil ambulans kepada pengurus Partai Demokrat Balikpapan yang saat itu diterima langsung Abdul Gafur Masud. (*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help