Berkunjung ke Bukit Pelangi, KONI Kaltim Ingatkan Kutim Segera Bentuk PB Porprov

"Kepanitian PB Porprov VI, mohon segera dibentuk, nanti kami akan SK kan. Supaya legal dan terarah tentu harus diterbitkan SKnya.

Berkunjung ke Bukit Pelangi, KONI Kaltim Ingatkan Kutim Segera Bentuk PB Porprov
tribunkaltim.co/cornel dimas satrio kusbiananto
Pertemuan KONI Kaltim dan KONI Kutim membahas persiapan Porprov 2018 di ruang Erau, kompleks perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, Rabu (8/3/2017) pukul 13 .00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKLTIM.CO, SAMARINDA - Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya menggelar pertemuan bersama dengan jajaran KONI Kutai Timur (Kutim) di ruang Erau, Kompleks perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, Rabu (8/3/2017) pukul 13 .00 Wita.

Pertemuan tersebut membahas kesiapan Kutim sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018. Zuhdi Yahya mengingatkan Kutim segera membentuk Panitia Besar (PB) Porprov dalam waktu dekat.

Pembentukan PB Porprov harus segera dibentuk agar tim bisa fokus mempersiapkan pelaksanaan Porprov.

"Kepanitian PB Porprov VI, mohon segera dibentuk, nanti kami akan SK kan. Supaya legal dan terarah tentu harus diterbitkan SKnya.

Ketua PB biasanya langsung Pak Bupati. Harapan kita kemarin saat pelantikan KONI Kutim sekaligus pelantikan PB Porprov, tapi ternyata tidak. Dan ini sudah agak terlambat," ucap Zuhdi.

Baca: KONI Kutim Targetkan Tiga Besar di Porprov Kaltim

Zuhdi menilai Porprov bukan hanya seremonial olahraga tertinggi di Kaltim, melainkan event strategis menuju PON 2020.

Oleh karena itu Zuhdi memberi waktu paling lambat PB Porprov harus dibentuk sebelum pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Kaltim, April mendatang.

"Banyak hal yang harus dipersiapkan. Bahan-bahan ini (Porprov) akan kami sampaikan saat Musprov. Harapan kita Porprov bisa lancar dan sukses. Kalau perlu lebih baik lagi," katanya.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua KONI Kutai Timur, Johansyah Ibrahim, dan Plt Kepala Dispora Kutim, Didi Herdiansyah.

Sedangkan rombongan KONI Kaltim yang mendampingi Zuhdi yaitu Bendahara Umum Syafrudin, Wakil Sekretaris II KONI Kaltim Aziz Rewa, Binpres, Alfons Lung, Bidang mobilisasi, Hendra, dan Ketua Bidang Media dan Humas Zulkarnain. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help