Begini Kondisi Calon Venue Menembak yang Akan Digunakan pada Porprov 2018

Sarwono mengungkapkan pihaknya tak terlalu panik soal penentuan venue menembak, lantaran masih ada beberapa calon venue yang bisa dipersiapkan.

Begini Kondisi Calon Venue Menembak yang Akan Digunakan pada Porprov 2018
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya dan Ketua Bidang Target Perbakin Kaltim, Sarwono Hidayat meninjau calon venue Menembak di Sangatta, Kutim, Kaltim, Rabu (8/3/2017) pukul 16.30 Wita. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Di sela-sela kunjungannya ke Kutai Timur, Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya sempat meninjau beberapa venue yang akan digunakan pada Porprov 2018, Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, Rabu (8/3/2017) pukul 16.30 Wita.

Salah satunya yaitu meninjau calon venue menembak yang terletak di belakang kantor Satpol PP Kutim. Letaknya di bawah kantor Satpol PP, yang jaraknya kurang lebih sekitar 100 meter.

Di tempat itu, venue terlihat belum layak digunakan untuk Porprov. Pasalnya kondisi venue masih beupa tanah lapang outdoor.

Di sisi tempat penembak, terdapat beberapa tumpukan ban bekas. Sedangkan di sisi sasaran tembak, sudah terlindungi atap yang terbuat dari seng.

(Baca juga: Tinjau Progress Venue Porprov 2018, Ketua KONI Kaltim Yakin Kutai Timur Siap)

Ketua Bidang Target Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kaltim, Sarwono Hidayat, mengakui venue tersebut belum siap.

"Ini kondisinya memang belum siap. Tapi kami selalu latihan di sini. Ya beginilah kondisinya," ujar pria berambut putih itu dengan nada berat.

Sarwono mengungkapkan pihaknya tak terlalu panik soal penentuan venue menembak, lantaran masih ada beberapa calon venue yang bisa dipersiapkan untuk Porprov Kutim.

"Ada lagi sebenarnya di belakang Polres Kutim. Tapi saya pikir yang paling siap sebenarnya ya di Balikpapan. Karena kalau di Kutim belum 100 persen siap. Tinggal nanti bagaimana PB Porprov bisa mempertimbangkan tempat di Balikpapan," ungkapnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help