TribunKaltim/

Pria dari Kota Kecil ini Dapat Hadiah BMW 320i dari Telkomsel, Sempat Mengira Hanya Penipuan

Tiba-tiba ponsel miliknya berdering. Lawan bicara mengonfirmasi keberadaan nama dan alamat Barthomius.

Pria dari Kota Kecil ini Dapat Hadiah BMW 320i dari Telkomsel, Sempat Mengira Hanya Penipuan
Dok Pribadi
Barthomius Yasa dan istrinya Yope Carolina berpose dengan BMW 320i miliknya yang didapat dari hadiah undian Telkomsel Poin 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Arfan

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Menapaki tahun 2017, ada kebahagiaan luar biasa yang terpancar dari seorang Barthomius Yasa.

Pria berpangkat Bripka yang tergabung dalam kesatuan Kepolisian Resort (Polres Bulungan), Provinsi Kalimantan Utara, ini berhasil memenangi undian berhadiah yang diselenggarakan operator selular terbesar Tanah Air, Telkomsel.

Hadiah undiah yang dimenangi Barthomius sangatlah fantastis. Dia berhasil menjadi salah satu dari tiga orang paling beruntung dari berjuta-juta pelanggan Telkomsel di Tanah Air.

Suami Yope Carolina ini mendapatkan hadiah utama undian Telkomsel Poin akhir tahun 2016, berupa 1 unit mobil BMW 320i Luxury.

Perayaan Natal 2016 masih terasa pada 28 Desember 2016 lalu. Ia dan istrinya sedang menikmati siang hari di teras rumahnya di Jelarai Selor, Tanjung Selor.

(Baca juga: Telkomsel Ajak Warga Ibukota Semarakkan Jalan Santai, Ada Banyak Doorprize Menarik Lho. . . )

Tiba-tiba ponsel miliknya berdering. Lawan bicara mengonfirmasi keberadaan nama dan alamat Barthomius.

"Tiba-tiba saya ditelpon, namanya Mas Abimanyu dari Jakarta. Dia sampaikan ke saya, bahwa saya salah satu pemenang hadiah utama dari Telkomsel yaitu undian Telkomsel Poin Periode I. Saya santai aja, saya bilang; 'terima kasih Mas'," cerita Barthomius, Sabtu (11/3/2017) di Urban Cafe, Tanjung Selor pukul 15.50 Wita perihal awal mula dinobatkannya sebagai pemenang undian Telkomsel Poin.

Ia cuek, menganggap hadiah BMW 320i itu hanya sebuah tipuan belaka. Namun, Abimanyu masih berusaha menguhubunginya via SMS.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help