TribunKaltim/

Jambore Pemuda di Km 5, Rakor Kepemudaan dan Keolahragaan di Pendopo

Ini kegiatan provinsi, kita sebagai tuan rumah menyiapkan tempat acara. Seperti tenda-tenda untuk peserta dan panggung untuk lokasi pembukaan Jambore

Jambore Pemuda di Km 5, Rakor Kepemudaan dan Keolahragaan di Pendopo
tribunkaltim.co/sarassani
Tenda dan panggung dipersiapkan untuk pembukaan Jambore Pemuda se-Kaltim, Selasa (14/3/2017). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Sarassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporpar) Kabupaten Paser Ishak, meninjau persiapan penyelenggaraan Jambore Pemuda se-Kaltim, Selasa (14/3/2017).

"Persiapan kita sudah optimal. Peserta dari 10 kabupaten/kota hari ini sudah menuju ke sini, besok (Rabu,15/3/2017) acaranya resmi dibuka," kata Ishak saat ditemui di Alun-alun Telaga Gentung Temiang yang menjadi lokasi acara Jambore Pemuda.

Setelah dari Alun-alun, Ishak kembali mengecek Pendopo Kabupaten, sebagai lokasi acara Rapat Koordinasi (Rakor) Kepemudaan dan Keolahragaan se-Kaltim.

Untuk diketahui, pada rapat sebelumnya lokasi Jambore Pemuda di Km 5, sedangkan pelaksanaan Rakor di Hotel Kyriad Sadurengas. Dengan begitu, terjadi perubahan salah satu lokasi acara.

Baca: Paser Tuan Rumah Jambore Pemuda se-Kaltim, Asisten I Pimpin Rapat Kesiapan

"Ini kegiatan provinsi, kita sebagai tuan rumah menyiapkan tempat acara. Seperti tenda-tenda untuk peserta dan panggung untuk lokasi pembukaan Jambore Pemuda," ucapnya.

Untuk kegiatan ini, lanjut Ishak, setidaknya 150 orang pemuda perwakilan 10 kabupaten/kota di Kaltim akan datang ke Paser.

Setiap perwakilan kabupaten/kota akan menampilkan keterampilan dan kemampuan yang menjadi kebanggaan daerah masing-masing.

“Adapun rakor akan dihadiri SKPD-SKPD yang mengurus Kepemudaan dan Olahgraga di 10 kabupaten/kota di Kaltim.

Kalau bukan Sekda, mungkin asisten atau staf ahli yang buka. Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati kebetulan ada kegiatan di dua lokasi terpisah ,” tambahnya. (*)

Penulis: Sarassani
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help