Berita Video

VIDEO – Ketua Koperasi TKBM Sumber Karya Diajak Ngibing Penari Ronggeng

Tiga penari cantik Sanggar Dayang Regok berlenggang lenggok gemulai. Tak lama kemudian, seledang merah yang mengalungi leher mereka berpindah ke leher

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Sarassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Tari Ronggeng menandai akhir acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke XXIV Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Sumber Karya Kabupaten Paser, Senin (13/3/2017), di Ballroom Kuaro Hotel Bumi Paser.

Tiga penari cantik Sanggar Dayang Regok berlenggang lenggok gemulai. Tak lama kemudian, seledang merah yang mengalungi leher mereka berpindah ke leher peserta RAT Ke XXIV Koperasi TKBM, sebagai tanda diajak menari bersama.

Suasana semakin meriah ketika Ketua Koperasi TKBM Sumber Karya M Nasir diajak ngibing oleh salah satu penari sanggar tari di bawah naungan Marisa Salon ini. “Hayoo, Pak Ketua ngibing (diajak menari),” kata salah satu Peserta RAT Ke XXIV menyaksikan Nasir menari.

Baca: VIDEO – Meski Tumbang di Final Piala Presiden Walikota Samarinda Apresiasi Perjuangan PBFC

Sebagai salah satu Koperasi yang aktif dan sehat di Paser, TKBM memiliki lebih dari 500 anggota. Namun karena sebagian anggota harus bekerja, sehingga hanya separuhnya saja yang bisa mengikuti agenda wajib Koperasi.

Penulis: Sarassani
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help