TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO - Peringati HUT di Kabupaten PPU, Ini Kesiapan Personel Satpol PP Kutai Timur

Semua kegiatan perlombaan bisa diikuti. Syukur-syukur, bisa mempertahankan piala bergilir. Karena akan jadi suatu kebanggaan dan kehormatan bisa mempe

VIDEO - Peringati HUT di Kabupaten PPU, Ini Kesiapan Personel Satpol PP Kutai Timur
tribunkaltim.co/margaret sarita
Sekda Irawansyah melepas 25 personel Satpol PP Kutim di teras kantor Bupati Kutim, Kamis (16/3/2017) 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Menyambut peringatan HUT Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur yang dipusatkan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), tak kurang 25 personel Satpol PP dari Kabupaten Kutai Timur bersiap berangkat ke Kabupaten PPU, Kamis (16/3/2017).

Pelepasan ditandai dengan penyerahan piala bergilir dan bendera pataka kabupaten Kutim oleh Sekda Irawansyah pada Kepala Satpol PP Kutim, M Arif Yulianto di teras kantor Bupati Kutim.

Para personel satpol PP ini akan mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang digelar mulai 19 Maret hingga 23 Maret mendatang.

Irawansyah berharap, prestasi yang sudah diraih para personel Satpol PP Kutim pada 2016 lalu sebagai juara umum di antara sembilan kabupaten kota di Kaltim, dapat dipertahankan.

"Agar kegiatan dapat diikuti secara baik. Semua kegiatan perlombaan bisa diikuti. Syukur-syukur, bisa mempertahankan piala bergilir. Karena akan jadi suatu kebanggaan dan kehormatan bisa mempertahankan prestasi," kata Irawansyah.

Baca: Rayakan Ulang Tahun, Satpol PP Turun ke Jalan Bersihkan Gorong-gorong Jl MT Haryono

Setelah pulang, lanjut Irawansyah, harus terus meningkatkan kinerja. Mengawal, menjaga dan melaksanakan bagaimana Perda bisa ditaati bersama.(*)

Sekda Irawansyah melepas 25 personel Satpol PP Kutim di teras kantor Bupati Kutim.

Saat pelepasan, Satpol PP menunjukkan yel-yel mereka.

Simak videonya berikut ini:

(*)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help