TribunKaltim/

Berita video

Video Sangar! Dua Sopir Adu Kambing Truknya Karena Emosi dan Tidak Mau Mengalah

Awalnya kedua truk berpapasan, namun karena jalan sempit dan tak ada yang ingin mengalah, kedua truk itu berhenti dan sudah saling bergesekan.

TRIBUNKALTIM.CO - Diduga karena tak ada yang mau mengalah saat melalui sebuah jalan sempit, dua orang pria yang tengah mengemudikan truk itu emosi dan saling menabrakkan mobil mereka berulang-ulang.

Lokasi kejadian belum diketahui secara pasti, namun saat kedua kedua sopir itu saling berteriak, terdengar menggunakan bahasa jawa yang disisipi bahwa Tegal. Peristiwa itu menyebabkan kemacetan di kedua arah.

Awalnya kedua truk berpapasan, namun karena jalan sempit dan tak ada yang ingin mengalah, kedua truk itu berhenti dan sudah saling bergesekan. Terdengar pembicaraan kedua sopir dengan nada tinggi dan kadang berteriak.

Sejumlah warga setempat mencoba melerai, meminta satu di antara sopir mengalah dan memundurkan truknya. Namun kedua bergeming, dan tetap saling berteriak dari atas kendaraan masing-masing.

Tiba-tiba pengemudi truk memundurkan kendaraannya, namun apa yang terjadi, ternyata selanjutnya mereka saling menabrakan mobil mereka. Ini video lengkap para sopir truk emosi yang saling menabrakan truk mereka. Warga lainnya hanya bisa menonton aksi kedua sopir itu. (TRIBUNMANADO.CO.ID)

Tags
sopir
truk
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help