TribunKaltim/
Home »

Techno

» News

Wah, Chelsea Islan Jadi Representatif Putri Belle Indonesia untuk Film Beauty and The Beast

Mendapatkan kesempatan tersebut aktris muda berusia 21 tahun ini mengungkapkan terima kasih melalui komentar akun Instagramnya

Wah, Chelsea Islan Jadi Representatif Putri Belle Indonesia untuk Film Beauty and The Beast
Instagram chelseaislan
Chelsea Islan 

TRIBUNKALTIM.CO - Bagi penggemar berat film Disney pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film bertajuk Beauty and The Beast yang diperankan oleh Emma Watson.

Rencananya, seperti dilansir dari akun Disney Indonesia, film live action Beauty and The Beast akan tayang perdana serentak di bioskop Indonesia pada besok hari Jumat, (17/3/2017).

Film yang diangkat dari animasi dengan judul yang sama ini menjadi menarik perhaian publik lantaran Emma Watson akan memerankan tokoh utama yakni Putri Belle.

Meski sebagian besar publik telah mengetahui alur cerita di dalam Beauty and The Beast, namun tayangan trailer atau bocoran singkat film ini mampu membuat para penggemar dibuat penasaran.

Baca: Cantiknya Emma Watson Perankan Putri Belle di Film Beauty and The Beast, Setuju?

Seperti yang diketahui film hasil garapan studio Disney yang akan dirilis pasti akan memiliki representatif untuk tokoh utamanya di ada di berbagai belahan dunia.

Nah, kalau sebelumnya Maudy Ayunda terpilih sebagai penyanyi muda Tanah Air yang berkesempatan mengisi lagu soundtrack film animasi Disney berjudul 'Moana'.

Pada film terbaru Beauty and The Beast juga bakalan ada representatifnya juga lho.

Aktris berparas cantik Chelsea Islan pun terpilih mendapatkan kesempatan sebagai salah satu representatif Putri Belle dari Indonesia mewakili Disney Indonesia.

Mendapatkan kesempatan tersebut aktris muda berusia 21 tahun ini mengungkapkan terima kasih melalui komentar akun Instagramnya yang ditujukan untuk Disney Indonesia.

Beauty and the Beast (2017)
Beauty and the Beast (2017) (Disney.com.au)
Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help