Berita Video

Lucu, Video Parodi Michael Essien Diwawancarai Pertama Kali

"Itu saya temukan di Indonesia dan tidak ada di Chelsea, dan kalau boleh jujur itu rasanya sangat-sangat enak sekali yah.."

Lucu, Video Parodi Michael Essien Diwawancarai Pertama Kali
INSTAGRAM
Sebuah video parodi mengenai kesan pertama Michael Essien saat bergabung ke Persib Bandung menjadi viral belakangan ini. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Perekrutan mantan pemain Chelsea Michael Essien oleh Persib Bandung terus menyita perhatian publik sepak bola tanah air.

Terutama suporter Persib Bobotoh, mereka masih terus terlarut euforia keberhasilan klub kesayangan mereka mendatangkan mantan juara Liga Champions itu.

Berbagai kreativitas pun mereka sajikan di media sosial baik itu berupa meme atau video parodi.

Saat pertama kali diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Maung Bandung, video kalimat pertama Essien sebagai pemain Persib sudah beredar luas.

Namun karena ungkapannya normatif selayaknya pemain-pemain bersama klub barunya, Bobotoh pun melakukan tindakan iseng.

Tindakan iseng itu dilakukan dengan mengubah subtitle perkataan Essien di video itu.

"Ehmm terima kasih banyak untuk bapak Tedi (Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Cahyono) karena telah mengenalkan saya dengan Karedok Leunca (makanan khas Jawa Barat)," tulis subtitle parodi itu di video.

"Itu saya temukan di Indonesia dan tidak ada di Chelsea, dan kalau boleh jujur itu rasanya sangat-sangat enak sekali yah.."

"Sebenarnya Persib itu klub impian saya sejak kecil yaah.. Saya sangat berharap bisa berduet dengan Lord Atep dan Jajang Sukmara."

"Banyak sekali yang saya kagumi dan saya rindukan yak dari Kota Bandung ini."

"Beberapa di antaranya macetnya Kopo Sayati (wisata belanja di Bandung), panasnya hawa Padalarang," tulis video itu yang berbarengan dengan sambutan tepuk tangan orang-orang di sekitar Essien.

Simak video parodinya berikut:

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help