Sebelum Bunuh Diri Live di Facebook, Indra Sempat Komentari Status Istrinya Pamer Rambut Baru

Istri yang meninggalkan pria korban gantung diri ini ternyata sering mengunggah status bernada emosi.

Sebelum Bunuh Diri Live di Facebook, Indra Sempat Komentari Status Istrinya Pamer Rambut Baru
Facebook
Dina Febrianti FraValent dan suaminya Indra sebelum sang suami live bunuh diri di Facebook. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Istri yang meninggalkan pria korban gantung diri ini ternyata sering mengunggah status bernada emosi.

Nama Pahinggar Indrawan membuat jagad maya geger dengan video siaran langsung di akun Facebooknya.

Siaran langsung berisikan proses bunuh diri itu menjadi viral pada Jumat (17/3/2017).

Dalam penjelasannya, pria yang dipanggil Indra itu berkata bahwa dirinya telah ditinggal sang istri entah kemana.

"Halo, nama gue Indra, gue punya istri namanya Dina Fitrianti FraValent yang notabene udah 17 tahun gue nikahin,

gue cinta mati sama dia, yah gatau kenapa...yah gatau kenapa emang bukan jodohnya kali ya...

sekarang ya...ada di...sekarang dia pergi, gatau kemana, ninggalin gue sama anak-anak, gue gatau mau apa, gue bimbang,

ya kita liat apa engga, kalo pun gue berani melakukan hal apa yang sebenarnya gue gak berani, entah ya, hanya untuk kenangan istri gue aja..."

Begitu dalam video sebelum dirinya tewas.

Dina Febrianti FraValent, istri pria yang gantung diri live di Facebook
Dina Febrianti FraValent, istri pria yang gantung diri live di Facebook (facebook)

Seperti dilansir Tribunnews.com sebelumnya, PI (35), pria yang tewas bunuh diri dan menayangkannya secara live di akun Facebook-nya, diketahui bunuh diri karena rumah tangganya bermasalah.

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help