TribunKaltim/

Simak Lima Alasan Pebisnis Sukses Harus Rajin Bangun Pagi

Banyak pengusaha yang sukses selalu menjaga pola tidurnya dan dalam kesehariannya selalu berusaha untuk bangun pagi.

Simak Lima Alasan Pebisnis Sukses Harus Rajin Bangun Pagi
Thinkstockphotos
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Orang tua sering sekali memperingatkan kita untuk selalu bangun pagi, kalau tidak mereka akan mulai berkata “nanti rezeki kamu dipatok ayam, baru tahu rasa”.

Kalau sudah begini, maka kita akan segera bergegas beranjak dari tempat tidur, dan mulai beraktivitas. Sebenarnya sulit untuk beranjak dari tempat tidur, apalagi pagi hari adalah waktu yang sangat cocok untuk bisa berlama-lama di tempat tidur.

Jika memiliki kebiasaan sulit bangun di pagi hari, maka Anda perlu meninggalkan kebiasaan tersebut. Apalagi jika berniat ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses.

Banyak pengusaha yang sukses selalu menjaga pola tidurnya dan dalam kesehariannya selalu berusaha untuk bangun pagi.

Bahkan di waktu libur sekalipun, pengusaha ini selalu berusaha untuk bangun pagi. Pepatah yang sering dikatakan orang tua terkait “rezeki dipatok ayam” memang benar.

Maksudnya adalah ayam saja selalu bangun pagi untuk mencari makanan (rezeki), kalau ayam bangun kesiangan maka tidak akan ada lagi makanan yang tersisa untuknya. Sama halnya seperti kita manusia ini.

Banyak pengusaha sukses menerapkan pepatah tersebut sehingga bisnisnya bisa berjalan berkembang dengan pesat dan mendulang kesuksesan.

Mengapa bisa demikian? Berikut adalah alasannya:

1. Pagi Hari Adalah Suasana yang Tenang

Tidak ada suasana yang setenang sewaktu di pagi hari. Setelah lelah mengerjakan berbagai macam kegiatan usaha hingga larut malam, Anda perlu tidur dan bangun di pagi hari untuk bisa menjernihkan pikiran.

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help