TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO - Bupati Kukar Sumbang Lagu, Dandim Baru Menyebut Tenggarong Menjadi Rumah Kita

Kini posisinya digantikan Jansen P Nainggolan yang sebelumnya berdinas di Kopassus Batujajar, Jawa Barat. Sedangkan Ari dipromosikan menjadi Kepala

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari menyumbangkan lagu di Malam Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) Tenggarong di Halaman Makodim Tenggarong, Jumat (17/3).

RitaWidyasari menyanyikan tembang Jaga Selalu Hatimu yang dipopulerkan oleh Seventeen itu.

"Ini lagu buat Pak Ari (Letkol Kav Ari Pramana Sakti). Jaga selalu hatimu, jika jauh dari Kutai Kartanegara," kata Rita

Usai menyanyikan tembang Jaga Selalu Hatimu. Ari menjabat Dandim Tenggarong selama 2 tahun.

Kini posisinya digantikan Jansen P Nainggolan yang sebelumnya berdinas di Kopassus Batujajar, Jawa Barat. Sedangkan Ari dipromosikan menjadi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Balikpapan.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) Tenggarong baru, Letkol Inf Jansen P Nainggolan menyebut, Tenggarong menjadi rumah kita.

Ia juga meminta Letkol Kav Ari Pramana Sakti, Dandim Tenggarong lama yang dipromosikan jadi Kasdim Balikpapan agar tidak sungkan-sungkan menengok kota Tenggarong.

Baca: VIDEO – Inilah Rekaman Pertandingan 22 Gol Tanpa Balas, Bahkan Kipernya Menangis

"Sukses dan sehat terus buat Letkol Kav Ari Pramana Sakti, senior saya yang bertugas selama 2 tahun di sini. Tenggarong sudah seperti rumah kita, jangan lupa tengok kami di Tenggarong," kata Jansen dalam sambutannya didampingi istri dan kedua putranya.

Jansen juga menyekolahkan kedua putranya di Tenggarong. "Saya ingin berbakti 100 persen untuk Tenggarong. Jadi mohon dukungan serta kerjasama dari warga Kukar," tuturnya.

Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help