TribunKaltim/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Ini 10 Momen Kemenangan Valentino Rossi dengan Selisih Waktu Paling Tipis

Valentino Rossi dinobatkan sebagai legenda hidup MotoGP atas prestasi gelar juara dunia yang telah ditorehkannya.

Ini 10 Momen Kemenangan Valentino Rossi dengan Selisih Waktu Paling Tipis
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, memacu motornya pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (1/2/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Valentino Rossi dinobatkan sebagai legenda hidup MotoGP atas prestasi gelar juara dunia yang telah ditorehkannya.

Tercatat sembilan gelar juara dunia telah ia kantongi, tujuh gelar juara dunia dikelas puncak MotoGP atau 500cc dan dua gelar di kelas 250cc dan 125cc.

Pebalap yang dijuluki The Doctor ini memang memiliki gaya menarik selama bermanuver di kuda besi dalam perhelatan dunia balap MotoGP.

Dalam setiap balapan pun Rossi menjadi magnet terbesar MotoGP yang menarik jutaan penonton untuk menyaksikan aksinya yang selalu menjadi unggulan.

Bahkan setiap seri balapan berlangsung, sebagai pebalap papan atas dunia, nama Rossi selalu masuk dalam daftar prediksi pebalap yang finish dalam urutan tiga besar.

Baca: Wajah Baru Pebalap MotoGP Ramaikan Musim 2017

Selama balapan berlangsung pun tak bisa dihindari jika pebalap yang kini berusia 38 tahun ini memiliki rival atau lawan yang juga memperebutkan posisi juara.

Nah, berkaitan dengan itu berikut ini terdapat 10 momen menegangkan atas kemenangan Rossi dengan selisih waktu yang sangat tipis dengan para rivalnya.

Yuk simak ulasannya berikut ini yang telah dilansir tribunkaltim.co melalui laman crash.net.

10. Sirkuit Welkom, Afrika Selatan tahun 2004, selisih waktu 0,21 detik

Halaman
1234
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help