TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO – Si Cantik Pemilik Butik Yang Lebih Memilih Bisnis Fashion Melalui Online

Susi Siasati dalah pemilik butik yang menjual berbagai produk fashion, saat ditemui di kediamannya baru baru ini, ia mengaku pendapatan penjualan

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemilik butik My ShuzzSusi mengaku suntuk dengan kondisi perekonomian yang labil, bahkan defisit anggaran, membuat sehingga pemerintah mengeluarkan kebijakan irit.

Susi Siasati dalah pemilik butik yang menjual berbagai produk fashion, saat ditemui di kediamannya baru baru ini, ia mengaku pendapatan penjualan produk fashion miliknya mengalami penurunan drastic di tahun 2017.

" 2015 dan 2016 saya bisa jual produk baju sampai 30juta perbulannya. Sekarang perbulan paling 10 juta. Itu dari toko saya di jalan Dr Sutomo dan mal Lembuswana.Toko saya di Segiri grosir terpaksa tutup karena sepi peminat," ujar wanita cantik yang memulai usaha sejak 2 tahun lalu.

Ia mengaku menggeluti dunia usaha butik karena pengalaman selama jadi SPG properti sejak lulus SMKN 1 Samarinda.

Baca: VIDEO – Menhub Budi Karya Sumadi Khusus Ke Samarinda Tinjau OTT Pelabuhan Peti Kemas

Kini Susi menyiasati bisnisnya supaya laris dengan jualan online dan jualan melalui media sosial dan ternyata hasilnya signifikan bisa mengimbangi pendapatan jualan langsung ( direct selling).

Penulis: Nevrianto
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help