TribunKaltim/

Bupati Hadiri RUPS BPD Kaltim, Para Pendamping Kepala Daerah Tidak Boleh Ikut Rapat

"Rapat ini bersifat tertutup, di mana semua pendamping kepala daerah tidak diperkenankan untuk mengikuti jalannya rapat."

Bupati Hadiri RUPS BPD Kaltim, Para Pendamping Kepala Daerah Tidak Boleh Ikut Rapat
Handover
Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie (depan, tiga dari kanan) bersama bupati/walikota se-Kaltim dan ltara di acara RUPS BPD Kaltim, Senin (20/3/2017) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Sarassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie bersama bupati dan walikota se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Senin (20/3/2017), menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim atau Bankaltim.

RUPS para pemegang saham ini menurut Kabag Pemerintahan dan Humas Setda Paser H Tauhid, berlangsung di Hotel Royal Suite Balikpapan.

RUPS diihadiri Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak bersama Sekda Provinsi Kaltim Rusmadi.

"Rapat ini bersifat tertutup, di mana semua pendamping kepala daerah tidak diperkenankan untuk mengikuti jalannya rapat," kata Tauhid didampingi Kasubag Humas Setda Paser M Kadir S.

Baca: Bepergian ke Malaysia dan Thailand, Sekarang Bisa Gunakan ATM Bankaltim

Namun, lanjut Kadir, dari sejumlah keterangan yang diperoleh sebelum acara dimulai, diinformasikan bahwa RUPS bersifat ekslusif karena ada beberapa keterangan yang merupakan landasan RUPS untuk menentukan kebijakan dan langkah Bankaltim beserta pemegang saham untuk mengambil keputusan.

Terpisah, Pimpinan BPD Kaltim Cabang Tanah Grogot Hj Armiwingsih mengatakan bahwa RUPS tahun 2016 ini merupakan agenda tahunan yang wajib digelar, sebagaimana bunyi Perda 8/2016.

"RUPS digelar untuk melaporkan hasil kinerja BPD Kaltim oleh manajemen kepada pemegang saham, yakni para kepala daerah di Kaltim dan Kaltara," kata Armiwingsih. (*)

Penulis: Sarassani
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help