TribunKaltim/

Berita Pemkab Kutai Timur

15 Jabatan Eseleon II Dilelang, BKPP Terima Pendaftaran Mulai 20 Maret

Kemudian panitia seleksi akan melakukan penelusuran rekam jejak kepada peserta secara tertutup dan obyektif.

15 Jabatan Eseleon II Dilelang, BKPP Terima Pendaftaran Mulai 20 Maret
HO_HUMAS SETKAB KUTIM
Sekkab Irawansyah selaku pembina upacara saat apel gabungan Korpri. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Guna mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan adanya pejabat JPT Pratama yang akan memasuki purna tugas pada 2017 ini, serta melaksanakan reformasi birokrasi, Pemkab Kutim menggelar seleksi terbuka pengisian JPT Pratama (eselon II b). Seleksi dilakukan terbuka untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dan berintegritas.

Sekda Kutim, Irawansyah, selaku panitia seleksi mengatakan seleksi dilakukan terbuka bagi ASN dengan pangkat yang mencukupi. Pihaknya sudah menyebarkan pengumuman terbuka mengenai hal ini ke seluruh bagian dan OPD serta memasang pada papan pengumuman di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kutim, di kawasan Bukit Pelangi.

“Kepada ASN yang memenuhi syarat, dapat mendaftarkan diri ke panitia di BKPP mulai mulai 20 Maret hingga 3 April 2017 mendatang, untuk tahap penerimaan berkas yang ditujukan pada Pansel JPT Pratama Pemkab Kutim, d/a kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim, Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta kabupaten Kutai Timur,” kata Irawansyah didampingi Kabag Humas dan Protokol Herri Supriyanto.

Dijelaskan, berkas administrasi harus lengkap sesuai persyaratan yang telah ditetapkan panitia. Karena berkas yang diproses adalah berkas yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Kemudian panitia seleksi akan melakukan penelusuran rekam jejak kepada peserta secara tertutup dan obyektif.

Jika dikemudian hari ternyata ditemukan data yang diberikan tidak benar, maka panitia seleksi berhak membatalkan hasil seleksi teersebut. Sedangkan beban transportasi dan akomondasi bagi peserta seleksi, menjadi tanggungan peserta masing-masing.

“Dalam seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Setiap perkembangan informasi soal seleksi, bisa dilihat di papan pengumuman Pansel JPT Pratama Pemkab Kutim di BKPP Kutim. Jadi bila tidak mengikuti perkembangan, merupakan tanggung jawab pelamar sendiri, “ ujar tambah Herri Suprianto.

Seleksi kali ini, ujar Irawansyah, untuk mengisi 15 JPT Pratama eselon II b lingkungan Pemkab Kutim, yang saat ini diisi oleh Pelaksana Tugas dan sebagian memasuki purna tugas.

Ke-15 JPT Pratama itu adalah Sekretaris DPRD, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Kepala Dinas Kesehatan (Diskes).

Selanjutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa PMD), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Perkebunan (Disbun), Kepala Dinas Pertanian (Distan), Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang (DPPR), serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker).

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help