TribunKaltim/

Liga 1 Indonesia

Bos Go-Jek Umumkan Kerja Sama dengan Operator Liga 1 2017

"Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Go-Jek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga," ungkap Nadiem.

Bos Go-Jek Umumkan Kerja Sama dengan Operator Liga 1 2017
Juara.net/Segaf Abdullah
Joko Driyono, Edy Rahmayadi, Berlinton Siahaan, dan Ade Wellington hadir memberikan keterangan pada sosialisasi Liga 1 di Makostrad, Kamis (16/3/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyedia layanan jasa angkutan berbasis aplikasi, Go-Jek, mengumumkan kerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru, selaku operator Liga 1 2017, pada Selasa (21/3/2017).

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air ini mulai bergulir 15 April.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari penyelengaraan Liga 1. Sepak bola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," ujar CEO dan founder Go-Jek, Nadiem Makarim.

"Selain itu, kami melihat adanya semangat ekonomi kerakyatan di mana pada setiap pertandingan ada roda ekonomi yang bergerak melibatkan pengusaha kecil. Semangat ini sesuai dengan misi Go-Jek memberdayakan micro-entrepreneur dan pengusaha kecil."

Go-Jek berharap melalui kerja sama dengan Liga 1, sepakbola Tanah Air dapat kembali bangkit dan terus berkembang serta bisa mengharumkan nama bangsa di kancah sepak bola Asia dan internasional.

Beberapa layanan Go-Jek yang akan mendukung penyelenggaraan liga adalah Go-Pay sebagai mitra pembayaran, Go-Ride dan Go-Car sebagai mitra transportasi, dan Go-Tix sebagai mitra resmi penjual tiket pertandingan.

"Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Go-Jek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga," ungkap Nadiem.

Liga 1 akan diikuti oleh 18 klub, yakni Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United.

Juga Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania, Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

"Go-Jek mengajak seluruh mitra kami, baik mitra pengemudi, merchant Go-Food, mitra Go-Box, dan talent Go-Life serta seluruh pelanggan Go-Jek di seluruh Indonesia untuk menyemarakkan penyelenggaraan Liga 1 dan mendukung klub sepak bola masing-masing," tambah Nadiem. (Kompas.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help