TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Musik

Seleb

Kembali ke Dunia Tarik Suara, Nafa Urbach Persembahkan Lagu Spesial untuk Zack Lee

Dalam keterangan foto wanita kelahiran Magelang Jawa Tengah 36 tahun silam ini mengungkapkan sangat antusias dengan single terbarunya ini.

Kembali ke Dunia Tarik Suara, Nafa Urbach Persembahkan Lagu Spesial untuk Zack Lee
INSTAGRAM
Nafa Urbach bersama Zack Lee suaminya dan putrinya. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Setelah sekian lama vakum di dunia tarik suara, Nafa Urbach akhirnya kembali meramaikan dunia musik Tanah Air.

Melalui single berjudul "Melepaskanmu Kelemahanku" wanita yang memiliki nama lengkap Nafa Indria Urbach ini siap menghibur para pecinta musik di Nusantara.

Lagu single tersebut akan menandai kembalinya karier Nafa di dunia musik.

Hal ini diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadi miliknya @nafaurbach.

Dalam keterangan foto wanita kelahiran Magelang Jawa Tengah 36 tahun silam ini mengungkapkan sangat antusias dengan single terbarunya ini yang rencananya akan dirilis pada akhir bulan Maret ini.

Kini, Nafa sendiri diketahui sedang sibuk dengan proses pembuatan video klip.

Selain itu Nafa juga berharap nantinya lagu terbarunya ini bisa mendapatkan tanggapan positif dari penikmat musik di Tanah Air.

Baca: Soal Zack Lee dan Nikita Mirzani, Nafa Urbach Anggap Masalahnya Sudah Selesai

"Guys makasii banyak untuk suport dan coment kalian yang bikin makin semangat buat balik ke music / sempga bisa berjalan lamcar sesuai dengan yg kita harapkan, aku akan bawa kalian ke belakang dr aku pertama ada di dunia music sambil kita reunian masa 90an , i love u all teman teman," tulis Nafa Urbach.

Berkaitan dengan single terbarunya itu, terdapat satu hal spesial rupanya Nafa akan mempersebahkan lagu tersebut untuk suami tercintanya yakni Zack Lee.

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help