Liga 1 Indonesia

Liga 1 Indonesia, Go-Jek Resmi Jadi Sponsor

Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan masyarakat untuk menonton pertandingan Liga 1 bisa terpenuhi, dari transportasi hingga pembelian tiket

Liga 1 Indonesia, Go-Jek Resmi Jadi Sponsor
KOMPAS.com/Reska K. Nistanto
Kantor Go-Jek Indonesia 

TRIBUNKALTIM.CO - Pekan lalu, beredar kabar bahwa penyedia jasa transportasi online, Go-Jek akan mesponsori kompetisi sepak bola Liga 1 di Indonesia.

Buah kerja sama antara Go-Jek dengan PT Liga Indonesia itu resmi diumumkan sekarang.

Dalam keterangan tertulis yang dilayangkan ke KompasTekno, Selasa (21/3/2017), Go-Jek menyatakan bakal menjadi title sponsor Liga 1 untuk musim pertandingan 2017.

Pendiri sekaligus CEO Go-Jek, Nadiem Makarim berharap sponsorship Go-Jek bisa lebih memasyarakatkan aneka layanan online berbasis aplikasi yang ditawarkan oleh pihaknya, terutama untuk memenuhi kebutuhan yang terkait dengan Liga 1.

"Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan masyarakat untuk menonton pertandingan Liga 1 bisa terpenuhi, dari transportasi hingga pembelian tiket," ujar Nadiem.

Baca: Tampil Gemilang di Piala Presiden, PBFC Siap Pertahankan Samurai Jepang Ini untuk Liga 1

Sejumlah layanan Go-Jek disediakan untuk mendukung penyelenggaraan liga, termasuk Go-Pay sebagai mitra pembayaran, Go-Tix sebagai mitra resmi penjual tiket pertandingan, serta Go-Ride dan Go-Car sebagai mitra transportasi.

"Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Gojek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga," imbuh Nadiem.

Liga 1 musim 2017 sendiri akan dimulai pada 15 April mendatang. Sebanyak 18 klub sepakbola dari seluruh Indonesia akan ikut serta meramaikan pertandingan. (Oik Yusuf)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help