TribunKaltim/

Nama Syahrini Muncul di Sidang Kasus Suap Pajak, Artis Itu Terlilit Masalah Pajak Rp 900 Juta!

Selain Syahrini, jaksa juga menunjukkan barang bukti berupa dokumen dan percakapan melalui aplikasi WhatsApp antara Handang dan ajudan Dirjen Pajak, A

Nama Syahrini Muncul di Sidang Kasus Suap Pajak, Artis Itu Terlilit Masalah Pajak Rp 900 Juta!
Instagram
Gaya fashion Syahrini saat traveling di berbagai negara. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Persidangan kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia tidak hanya menyebutkan nama-nama pengusaha dan petugas pajak yang diduga terlibat bagi-bagi uang.

Nama artis terkenal di tanah air, Syahrini juga disebut dalam persidangan terdakwa Country Director PT EK Prima Indonesia Ramapanicker Rajamohanan Nair di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (20/3/207).

Nama Syahrini muncul dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik Ramapaniker Rajamohanan Nair yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum.

Jaksa KPK memperlihatkan nota dinas Nomor ND 136 TA/PJ.051/2016 yang sifatnya sangat segera.

Nota tersebut mengenai pemberitahuan informasi tertulis mengenai jumlah pajak yang tidak atau kurang dibayar atau yang tidak seharusnya dibayarkan.

Nota dinas tersebut adalah milik bekas Kepala Sub Direktorat Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum pada Direktorat Jenderal Pajak Handang Soekarno.

"Ini di tas saudara. Bisa jelaskan terkait apa? Ada nodis (Nota Dinas). Di sini atas pemeriksaan bukti permulaan Syahrini?," kata Jaksa KPK Asri Irawan bertanya pada Handang saat bersaksi untuk terdakwa Rajamohanan.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab Handang Syahrini adalah artis.

"Ini Syahrini yang artis," jawab Handang.

Baca: Saksi Sidang Kasus Suap Pajak Sebut Nama Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan Syahrini

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help