TribunKaltim/

Turun Gelanggang di Babak Kedua , Ezra Walian Dapat Sambutan Suporter

Ezra dimainkan sejak babak kedua bersama Evan Dimas. Dia menggantikan Ahmad Nur Hardianto.

Turun Gelanggang di Babak Kedua , Ezra Walian Dapat Sambutan Suporter
KRISTIANTO PURNOMO
Pemain naturalisasi timnas Indonesia Ezra Walian berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3/2017). Pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Myanmar akan berlangsung Selasa (20/3/2017) besok. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ezra Walian mendapatkan sambutan hangat dari suporter saat tampil pada laga uji coba antara tim nasional Indonesia U-22 dan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Pemain Jong Ajax tersebut dielu-elukan oleh suporter.

Ezra dimainkan sejak babak kedua bersama Evan Dimas. Dia menggantikan Ahmad Nur Hardianto.

Saat masuk ke lapangan, nama penyerang berusia 19 tahun tersebut diagung-agungkan. Nama Ezra disebut sekitar tiga kali oleh suporter.

Ezra sempat diragukan tampil untuk laga uji karena proses naturalisasinya. Namun pada Senin (20/3/2017) malam, Ezra resmi menjadi warga negara Indonesia setelah Keppres pengajuan kewarganegaraannya ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo.

Jasa Ezra memang dibutuhkan Luis Milla untuk memperkuat tim nasional di SEA Games 2017. Milla menilai Ezra cocok dengan sistem permainan yang akan diterapkannya.

Dengan rampungnya proses naturalisasi Ezra, Milla memiliki opsi di lini depan setelah Ahmad Nur dan Dendy Sulistiawan. (Kompas.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help