TribunKaltim/

Bisnis Astra Motor

Astra Motor Kick Off 2017 Awali Babak Baru Bisnis Honda di Kaltim-Kaltara

Ketika kondisi market kurang menggembirakan, Honda tetap unggul dan semakin menguat di semua lini bisnis. Apa sih strateginya?

Astra Motor Kick Off 2017 Awali Babak Baru Bisnis Honda di Kaltim-Kaltara
ASTRA MOTOR
Astra Motor Main Dealer menyelenggarakan Kick Off 2017 HSO Balikpapan di Hotel Le Grandeur. Momen ini merupakan malam apresiasi kepada dealer-dealer yang mencatatkan prestasi sepanjang tahun 2016. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tidak ada kata terlambat untuk Astra Motor Main Dealer Balikpapan mengawali 2017, dengan mengapresiasi serta memantapkan strategi bisnisnya bersama seluruh jaringan Honda yang tersebar di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara sebagai babak baru bisnis Honda di wilayahnya.

Bertempat di Hotel Le Grandeur Balikpapan, Astra Motor menggelar Kick Off 2017 yang spektakuler. Bukan saja menghadirkan kejutan-kejutan bagi undangan yang hadir, panitia juga mempersiapkan berbagai penghargaan bagi dealer-dealer yang sudah mencatatkan prestasi gemilang sepanjang tahun 2016.

Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi Astra Motor selaku Main Dealer Resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Kaltim dan Kaltara kepada seluruh jaringannya, atas inisiatif tinggi serta inovasi yang tiada henti dengan semangat satu hati.

Darma Wijaya, Region Head Astra Motor Main Dealer berterimakasih kepada seluruh tim Honda di dua wilayah provinsi yang dipimpinnya atas pencapaian luar biasa tahun 2016, dan memberikan gambaran strategy plan Honda tahun 2017 yang semakin menantang.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras seluruh insan Honda. Ketika kondisi market kurang menggembirakan, Honda tetap unggul dan semakin menguat di semua lini bisnis baik di penjualan (H1), pemeliharaan (H2), hingga suku cadang (H3)," ujarnya.

Menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat tahun 2017 ini, kata Darma, Astra Motor Main Dealer sudah mempersiapkan strategi agar seluruh dealer dapat menorehkan pencapaian yang tidak kalah fantastisnya dari tahun lalu, dan tentunya hal tersebut sangat dipengaruhi oleh kekuatan produk, lokasi jaringan dealer dan AHASS yang strategis, hingga sinergi antar main dealer dan seluruh jaringannya.

Salah satu dealer penerima penghargaan Best Sales Contribution 2016, Harapan Utama sangat berterimakasih atas support dari main dealer khususnya dalam hal development jaringan. "Kami tidak menyangka di tengah kondisi bisnis yang semakin kompetitif ini kami masih bisa menjadi yang terbaik dalam kontribusi penjualan. Semua itu juga berkat dukungan Main Dealer Honda, Astra Motor yang tak henti-henti nya mendevelop kami selaku jaringan baik dari segi people, process maupun premises. Kami berterima kasih atas kepercayaannya," ungkap Harry Sudjono, Pemilik Dealer Harapan Utama Group.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help