TribunKaltim/

Hush Puppies Hadir di Balikpapan, Ada Promo Menarik Selama Pembukaan

Outlet dengan karakter khas seekor anjing berjenis basset hound ini, menawarkan, produk bergaya kasual yang simpel.

Hush Puppies Hadir di Balikpapan, Ada Promo Menarik Selama Pembukaan
TRIBUN KALTIM/AMANDA LIONY
Hush Puppies membuka outlet ke-67 dan outlet kedua di Kaltim yang berlokasi di Pentacity Shopping Venue, lantai Upper Ground, unit 59-61, Balikpapan Superblock (BSB), Jumat (31/3/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Brand ternama penyedia sandang dan sepatu untuk pria dan wanita, Hush Puppies, membuka outlet ke-67 dan outlet kedua di Kaltim yang berlokasi di Pentacity Shopping Venue, lantai Upper Ground, unit 59-61, Balikpapan Superblock (BSB), Jumat (31/3/2017).

Outlet dengan karakter khas seekor anjing berjenis basset hound ini, menawarkan, produk bergaya kasual yang simpel.

Baik untuk produk pria dan wanita, mulai dari outer berupa cardigan, sweater, dan juga kemeja, maupun t-shirt.

Tersedia pula sepatu yang memang produk utama dari Hush Puppies, dan juga terdapat tas sandang wanita.

Meski belum dibuka secara resmi oleh manajemen Hush Puppies, dan manajemen Pentacity, outlet Hush Puppes sudah didatangi pengunjung. Apalagi, selama masa pembukaan tersedia promo menarik.

"Sampai pekan pertama April ada diskon yang akan kami berikan, yakni berupa diskon 30 persen untuk barang reguler, serta tambahan 10 persen bagi produk diskon. Diskon ini berlaku untuk semua produk," ungkap Evelyn, Marketing Communication PT Trans Marco, perusahaan pemegang Hush Puppies di Indonesia.

Evelyn menambahkan, koleksi Hush Puppies ini menyasar kalangan mulai dari usia 21-48 tahun. Namun, tak menutup kemungkinan, usia dibawah itu juga bisa memiliki produk Hush Puppies.

"Dibukanya outlet Hush Puppies, juga cara untuk mengembangkan bisnis, dan memberikan pelayanan pada pelanggan agar bisa lebih dekat dengan mereka," katanya. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help