Honda CRF 250 R yang Cocok untuk Off dan On Road Resmi Hadir di Balikpapan

Kehebatan motor ini disempurnakan dengan fitur yang bernuansa kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF 450 R

Honda CRF 250 R yang Cocok untuk Off dan On Road Resmi Hadir di Balikpapan
tribunkaltim.co/budi susilo
Honda CRF 250 R yang diperkenalkan di Kota Balikpapan, Minggu (2/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Astra Motor memperkenalkan produk baru sepeda motor CRF 250 R kepada seluruh warga masyarakat Kota Balikpapan.

Keunggulan moda transportasi roda dua ini lebih kepada style dan fungsi kekuatan berkendara mengingat motor ini bagian dari DNA Rally Dakar.

Perkenalan motor CRF 250 R ini dilangsungkan di Wood Club Cafe Jalan MT Hariyono, Minggu (2/4/2017) siang.

Region Head Astra Motor Main Dealer Balikpapan, Darma Wijaya, mengatakan, motor ini merupakan replika dari CRF 450 R yang teruji ketangguhannya.

Baca: Catat! Mulai Jumat, Astra Motor Pamerkan CBR250RR dan CRF 250Rally di SCP

"Kami mengusung DNA Rally Dakar dan semangat berpetualang. Bagus, cocok untuk medan off road maupun on road," ungkapnya kepada Tribunkaltim.co.

Kehebatan motor ini disempurnakan dengan fitur yang bernuansa kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF 450 R dengan kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah, ditambah dengan substansial kekuatan pada akhir putaran atas.

Sasisnya, mengandung konsep besi baja dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi ganda cradle. Sementara Wheelbase berukuran 1,455 milimeter.

Ini sangat tepat untuk dipasangkan dengan caster angle atau rake sebesar 38, 1 derajat dan ukuran trail 114 milimeter dan jarak terendah ke tanah 270 milimeter.

Halaman
12
Penulis: Budi Susilo
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help