TribunKaltim/

Segera, Komunitas Nama Agus Canangkan Hari Agus Nasional di Bulan Agustus

"Di kopdar kedua ini cukup banyak antusiasnya, sebelumnya kopdar pertama hanya didatangi 30 orang," ungkap Agus Raka

Segera, Komunitas Nama Agus Canangkan Hari Agus Nasional di Bulan Agustus
Tribun Jogja/Tris Jumali
Puluhan orang pemilik nama Agus berkumpul dan bercengkerama di Kampayo XT Square Yogya, Jalan Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta, Minggu (2/4/1017). 

TRIBUNKALTIM.CO, YOGYAKARTA - Puluhan orang pemilik nama Agus berkumpul dan bercengkerama di Kampayo XT Square Yogya, Jalan Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta, Minggu (2/4/1017).

Kopi darat kedua "Ketemu Sedulur Agus Sak Jogja" yang diselenggarakan oleh Agus Bumi Indonesia (ABI) kali ini mengangkat tema "Kebersamaan Dalam Persaudaraan".

Ketua Panitia, Agus Raka, mengatakan kebetulan di Indonesia ini sudah banyak komunitas berbasis nama, seperti Endang, Asep, Sugeng, dan Agus yang masih terbilang baru.

Baca: Begini Serunya Kalau Ibu-ibu di Komunitas Facebook Kumpul dan Makan Bareng

"Di kopdar kedua ini cukup banyak antusiasnya, sebelumnya kopdar pertama hanya didatangi 30 orang," ungkap Agus Raka kepada wartawan di lokasi.

Agus Widya selaku Hubungan Masyarakat ABI mengatakan komunitas ini bergerak di bidang sosial, budaya, pendidikan, dan kesehatan.

"Setelah kopdar ini rencananya akan berkesinambungan dengan Hari Agus Nasional yang akan kita canangkan di bulan Agustus," tutur Agus. (tribunjogja)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help