Segini Harga Motor Rally CRF250R yang Cocok di Segala Medan Ini

Asli sekali, motor rally ini bisa menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di berbagai medan berat maupun halus.

Segini Harga Motor Rally CRF250R yang Cocok di Segala Medan Ini
tribunkaltim.co/budi susilo
Wujud sepeda motor Honda keluaran terbaru Astra Motor bernama CRF 250 Rally yang diperkenalkan ke masyarakat Kalimantan Timur di Wood Club Cafe Jalan MT Hariyono, Kota Balikpapan pada Minggu (2/4/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Bagi anda pecinta sepeda motor yang ingin mencari kuda besi super handal dan liar, kini Astra Motor memperkenalkan produk baru sepeda motor CRF 250 R, yang merupakan bagian dari darah keturunan dari motor Rally Dakar.

Region Head Astra Motor Main Dealer Balikpapan, Darma Wijaya, menjelaskan, gaya tubuh motor CRF 250 R mengadopsi DNA dari HRC CRF 450 Rally pebalap Dakar.

Produksi Honda CRF 250 R diluncurkan untuk kecintaan konsumen yang gandrung akan motor rally. Inilah kesempatan emas, jadi pilihan yang tepat.

"Siap untuk berkompetisi di gurun pasir juga petualangan yang sesungguhnya bagi pengendara yang ingin motor ringan dan mudah dikendalikan," tuturnya kepada Tribunkaltim.co di Wood Club Cafe, Jalan MT Hariyono Kota Balikpapan pada Minggu (2/4/2017) siang.

Baca: Honda CRF 250 R yang Cocok untuk Off dan On Road Resmi Hadir di Balikpapan

Baca: Motor Keluaran Honda yang Tangguh di Jalan Non-Aspal dan Nyaman Dikendarai di Kota Hadir di SCP

Asli sekali, motor rally ini bisa menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di berbagai medan berat maupun halus.

Dijamin, motor ini mampu memberi kenyamanan saat perjanan di pedalaman alam liar maupun perkotaan.

Kata Darma, motor CRF 250 R ini memuncratkan aura semangat tinggi penuh tenaga kala mengarungi perjalanan panjang dan membawa pengendara mencapai pengalaman mengemudi yang sempurna.

"Lincah dikendarai dimana saja," ungkapnya.

Khusus di Kota Balikpapan, sepeda motor CRF 250 Rally ini dibandrol dengan harga Rp 64.670.000.

Bagi yang berminat untuk membeli dengan konsep kredit, pihaknya memberikan peluang dengan pilihan uang muka terendah sebesar Rp 8 juta sampai yang teringgi Rp 12 juta dengan cicilan di nominal terendah ada yang Rp 2 juta-an.
(*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help