TribunKaltim/

Brand Ambassador Honda

Astra Motor Kembangkan Skill Safety Riding Komunitas Honda di Dua Kota

Teknik yang dipelajari peserta yaitu Narrow Plank, Slalom Phylon dan Figure Eight serta Slalom Course yang tidak pernah dijumpai sebelumnya.

Astra Motor Kembangkan Skill Safety Riding Komunitas Honda di Dua Kota
Pelatihan tidak hanya tentang aman berlalu lintas, namun panduan keterampilan berlalu lintas pun langsung dipraktekkan oleh peserta. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Keseriusan Astra Motor dalam mencetak Brand Ambassador yang taat lalu lintas terus ditunjukkan dengan berbagai kegiatan. Salahsatunya pengembangan skill Safety Riding untuk Honda community yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Adapun Honda Community yang kali ini mendapat kesempatan untuk menerima pelatihan secara intens oleh Main Dealer Astra Motor, antara lain Member Ikatan Motor Honda Samarinda dan Paguyuban Honda Balikpapan.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Pelatihan tidak hanya tentang aman berlalu lintas, namun panduan keterampilan berlalu lintas pun langsung dipraktekkan. Adapun teknik yang diterima oleh peserta yaitu Narrow Plank, Slalom Phylon dan Figure Eight serta Slalom Course yang tidak pernah dijumpai para peserta sebelumnya.

Suryanto Wirawan, Marketing Manager Astra Motor Main Dealer, mengatakan pihaknya sangat serius dalam mengembangkan skill Safety Riding khususnya bagi anggota komunitas Honda yang merupakan Brand Ambassador Honda di tengah-tengah masyarakat agar dapat dicontoh oleh para pengguna jalan khususnya para pengguna kendaraan roda dua.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help