TribunKaltim/

Brand Ambassador Honda

Tergabung di Komunitas Honda? Bersiaplah Ikut National Safety Riding Contest 2017

National Safety Riding Contest akan diselenggarakan Mei 2017 di Kota Surabaya. Event ini untuk anggota Honda Community terbaik dari setiap daerah.

Tergabung di Komunitas Honda?  Bersiaplah Ikut National Safety Riding Contest 2017
Pelatihan tidak hanya tentang aman berlalu lintas, namun panduan keterampilan berlalu lintas pun langsung dipraktekkan oleh peserta. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Astra Motor Main Dealer sangat serius dalam mengembangkan skill Safety Riding untuk komunitas Honda di Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Kalimantan Utara.

"Ini didasari tanggung jawab kami akan pentingnya keselamatan berlalu lintas para pengguna jalan. Kami melihat komunitas Honda menjadi cermin positif dalam menularkan skill Safety Riding. Tidak hanya pengembangan yang kami lakukan, tetapi juga memotivasi mereka untuk konsisten mempraktekkan teknik-teknik yang sudah didapat selama pelatihan," ujar Suryanto Wirawan, Marketing Manager Astra Motor Main Dealer.

Bahkan, kata Suryanto, pihaknya menantang anggota komunitas terbaik untuk ikut serta dalam ajang bergengsi yaitu National Safety Riding Contest yang rencanannya digelar Mei 2017 di Kota Surabaya.

Astra Motor Main Dealer intens mendorong para anggota komunitas Honda untuk dapat meningkatkan kualitas skill Safety Riding hari ke hari.

Menurut Angga, salah seorang peserta Pelatihan Skill Safety Riding, selama ini ia dan rekan- rekannya hanya berkendara di jalanan tanpa mengerti teknik berkendara yang benar. "Ya, kami tahunya hanya berkendara dengan biasa di jalanan. Setelah mengikuti pelatihan dari Astra Motor Main Dealer, kami jadi mengerti ada teknik-teknik yang harus dikuasai seperti trik menjaga keseimbangan saat medan miring, juga menjaga kecepatan pada kecepatan yang semestinya saat medan berbelok, dan sebagainya. Pokoknya sangat berguna dan tidak menyesal ikut pelatihan ini," ujar Angga.

Masih banyak agenda Safety Riding yang telah dicanangkan sampai akhir tahun nanti yang belum dapat dibocorkan pihak Astra Motor Main Dealer.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help