Pilgub Kaltim

Tim Pilkada PAN Kaltim Buka Pendaftaran Cagub

Pendaftaran resmi dibuka selama dua pekan, mulai 10 April sampai 24 April 2017.

Tim Pilkada PAN Kaltim Buka Pendaftaran Cagub
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Ketua Tim Pilkada DPW PAN Kaltim, Masrulloh didampingi Wesekjen DPP PAN, Dwi Purnomosidi dan pengurus PAN Kaltim menyampaikan agenda pembukaan pendaftaran calon Gubernur Kaltim 2018-2023, di Rumah PAN Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda, Kamis (6/4/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kaltim resmi membuka pendaftaran Calon Gubernur Kaltim periode 2018-2023.

Pendaftaran resmi dibuka selama dua pekan, mulai 10 April sampai 24 April 2017.

Setelah melakukan penjaringan Cagub, para kandidat akan disurvei oleh DPP untuk melihat elektabilitas atau figur yang diinginkan masyarakat Kaltim.

Ketua Tim Pilkada DPW PAN Kaltim, Masrulloh mengatakan, PAN Kaltim mulai melaksanakan tahapan Pilkada.

"Mulai membuka pendaftaran tanggal 10 sampai 24 April. Kita harapkan putra-putri Kaltim mendaftar," jelas Masrulloh, kepada wartawan, di Rumah PAN Kaltim, Jalan Teuku Umar, Samarinda, Kamis (6/4/2017).

Setelah melakukan verifikasi, lanjut dia, kandidat atau figur yang resmi mendaftar akan dilakukan survei oleh internal PAN. Survei tersebut, untuk melihat indikator siapa kandidat yang diinginkan masyarakat.

"Setelah survei, kandidat akan menyampaikan visi dan misi. DPW akan memplenokan hasil tahapan pendaftaran ini dan akan diserahkan ke DPP," jelas Masrulloh yang didampingi Wesekjen DPP PAN, Dwi Purnomosidi dan pengurus PAN Kaltim.(*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help