TribunKaltim/

Breaking News

BREAKING NEWS - Mobdin Tabrakan dengan Truk CPO, Anggota Dewan Dilarikan ke Puskesmas

Suharno mengaku mendapat informasi tentang kecelakaan rekan kerjanya itu dari warga sekitar kejadian.

BREAKING NEWS - Mobdin Tabrakan dengan Truk CPO, Anggota Dewan Dilarikan ke Puskesmas
HO
Mobil dinas yang dikemudikan oleh anggota DPRD Berau, Jekson Along, menglami kecelakaan di Kilometer 37, jalan poros Labanan-Kelay. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Geafry Necolsen

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Anggota DPRD Kabupaten Berau, Jekson Along, terpaksa dirawat di Puskesmas Labanan karena mobil dinas dengan nomor polisi KT 1199 G yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO).

Jekson, menurut rekan kerjanya, Suharno yang juga anggota DPRD Berau, bermaksud menyambangi keluarganya di Kecamatan Kelay.

Suharno mengaku mendapat informasi tentang kecelakaan rekan kerjanya itu dari warga sekitar kejadian, di jalan poros Labanan-Kelay, tepatnya di Kilometer 37.

Suharno mengungkapkan mobil dinas, yang dikemudikan sendiri oleh Jekson Along tersebut, bertabrakan dengan truk CPO. Suharno juga menambahkan, kondisi Jekson sendiri cukup parah di bagian kepala dan harus mendapat jahitan.

"Tapi Pak Jekson sudah sadarkan diri, sudah bisa diajak berkomunikasi. Tadi saya dapat kabar kalau Pak Jekson akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum," ungkapnya.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan tersebut.

Namun mobil dinas yang dikemudikan Jekson juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Selain sejumlah kaca pecah, bodi kendaraan bagian samping hingga atap ringsek. (*)

Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help