TribunKaltim/

Aksi Casillas Bikin Penggemarnya Merasa Terharu

Apalagi agen Casillas sudah bergerak cepat untuk menjajaki beberapa klub sebelum bursa transfer datang.

Aksi Casillas Bikin Penggemarnya Merasa Terharu
Instagram Iker Casillas
Iker Casillas melakukan aksi berkelas kepada penggemar muda FC Porto usai gawangnya bersih dari gol para pemain Belenenses, Minggu (9/4/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kiper  FC Porto, Iker Casillas, membuat seorang penggemarnya merasa terharu. Setelah menjalani sebuah pertandingan, Iker menghampiri tribun lalu memberikan kausnya kepada seorang penggemar.

Salah satu penggemar Iker Casillas gembira bukan main saat hadir di laga FC Porto kontra Belenenses dalam laga lanjutan Liga Portugal pada Minggu (9/4) dini hari WIB.

Penggemar yang beruntung itu gembira karena mendapatkan jersey milik Casillas. Seperti dikutip SuperBall.id dari 1-1 Great Goals, Minggu (9/4), di tribun Stadion Dragao tempat digelarnya laga, penggemar itu menyaksikan laga dengan memakai jersey Real Madrid.

Selembar kertas besar pun dipegangnya dengan tulisan "Iker, saya datang dari Madrid untuk melihat kamu."

Secara mengejutkan, Casillas pun menghampirinya usai laga.

Casillas kemudian menyerahkan jerseynya kepada penggemar beratnya itu. Usai menerima jersey, ekspresi gembira pun tampak di wajah penggemar itu.

Tidak hanya dirinya, beberapa rekannya yang berdiri di sampingnya pun tampak ikut senang melihat keberuntungan yang didapat sahabatnya.

Casillas merupakan Legenda Real Madrid yang hijrah untuk bermain di FC Porto sejak tahun 2015. Dalam laga kontra Belenenses, Casillas berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan dan membantu Porto meraih kemenangan telak 3-0.

Sebelumnya sempat beredar kabar tentang masa depan Casillas. Disebutkan, kiper sensasional Porto Iker Casillas diatur untuk pindah ke Liga Inggris.

Kontrak kiper 35 tahun itu di Porto akan segera berakir. Tidak ada isyarat dari klub akan memperpanjang durasi kontrak mantan pemain Real Madrid itu.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help