TribunKaltim/

Liga Italia

Ini Dia Hasil Lengkap Pekan ke-31 Serie A, Tiga Tim Teratas Tak Bergeser

AC Milan yang menang 4-0 atas Palermo berada di posisi keenam dengan 57 poin.

Ini Dia Hasil Lengkap Pekan ke-31 Serie A, Tiga Tim Teratas Tak Bergeser
MARCO BERTORELLO/AFP
Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Chievo Verona pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Juventus, Sabtu (8/4/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Posisi tiga teratas klasemen sementara Serie A - kasta teratas Liga Italia - tak mengalami perubahan seiring hasil positif yang didapatkan Juventus, AS Roma, dan Napoli pada pertandingan pekan ke-31.

Juventus yang pada Sabtu (8/4/2017) menang 2-0 atas Chievo Verona berada di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin dari 31 laga.

AS Roma menempel Juventus di peringkat kedua dengan koleksi 71 poin seusai menang telak 3-0 di kandang Bologna, Minggu (9/4/2017).

Kemenangan dengan skor serupa didapatkan Napoli, tim peringkat ketiga, saat bertandang ke markas rival sekota AS Roma, Lazio. Il Partenopei - julukan Napoli - berjarak empat poin dari AS Roma.

Kendati kalah, Lazio tetap berada di peringkat keempat dengan 60 poin, unggul satu angka atas Atalanta yang ditahan imbang Sassuolo, Sabtu lalu.

AC Milan yang menang 4-0 atas Palermo berada di posisi keenam dengan 57 poin.

Mereka menggeser rekan sekotanya, Inter Milan yang takluk 1-2 di kandang tim zona degradasi, Crotone, dengan keunggulan dua poin. (Kompas.com)

Berikut hasil pekan ke-31 Serie A:

Empoli 1-1 Pescara (Omar El Kaddouri 9'; Gianluca Caprari 31')

Atalanta 1-1 Sassuolo (Brian Cristante 73'; Lorenzo Pellegrini 36')

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help