Naas. . . Pelajar yang Tidur di dalam Truk Tewas, Pohon Roboh Timpa Kendaraan Ini

Supri menceritakan, saat kecelakaan Rizky sedang bersama orangtuanya Muksin selaku pemilik kendaraan dan Bukau serta Ali.

Naas. . .  Pelajar yang Tidur di dalam Truk Tewas, Pohon Roboh Timpa Kendaraan Ini
HO
Truk yang tertimpa pohon besar di Kecamatan Sebuku, Selasa (11/4/2017) subuh. Kecelakaan menyebabkan seorang meninggal dunia. 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Rizky, pelajar kelas XI SMA Negeri I Sembakung menjadi korban meninggal dunia saat truk tempatnya menginap tertimpa sebatang pohon, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 03.00 Wita.

Truk dengan nomor polisi KT 8805 CL itu tertimpa pohon di Jalan Poros Gunung Harimau, Kecamatan Sebuku, Kabupaten Nunukan.

“Korban meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan,’’ kata Ipda Supri, Wakil Kepala Polsek Sembakung.

Baca: Sama-sama Punya Nama Belakang Baswedan, Ternyata Begini Hubungan Anies dan Novel

Supri menceritakan, saat kecelakaan Rizky sedang bersama orangtuanya Muksin selaku pemilik kendaraan dan Bukau serta Ali.

Truk berwarna merah marun saat itu harus diparkir di pinggir jalan, sekitar 10 meter dari pohon banggeris atau pohon madu yang ketinggiannya mencapai sekitar 40 meter dengan diameter sekitar 2 meter.

“Saat itu ada 4 orang yang bekerja bakti untuk menyerut atau menggesek kayu sebagai bahan pembuat rumah. Pekerjaan dilakukan lembur sehingga pemilik mobil memutuskan bermalam di mobil,” ujarnya.

Baca: Marissa, Siswi SD yang Saksikan Gurunya Tewas Ditembak di Kelas

Saat itu Ali dan Rizky memilih tidur di mobil bagian depan. Sedangkan Muksin dan Bukau tidur di bak truk dengan pelindung terpal.

Malam semakin larut, cuaca di tempat truk bermalam juga semakin tidak bersahabat.

Hujan deras malam itu disertai dengan angin kencang membuat pohon tiba-tiba roboh dan menimpa truk.

Baca: Berlinang Air Mata, Gubernur Cium Kening Balita yang Selamat dari Pembantaian Sadis

‘’Bagian depan atau kepala truk ringsek. Dua orang di dalamnya tertindis. Sopir Ali luka serius sedangkan Rizki meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Tarakan. Muksin dan Bukau luka ringan,’’ katanya.

Rizky, sekitar pukul 14.00 telah dimakamkan di Kecamatan Sembakung. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help