Pengprov Panjat Tebing Kaltim Berharap Perhatian KONI Lebih Adil

Pada PON Jawa Barat lalu, Panjat Tebing Kaltim berhasil mempersembahkan 2 medali emas, 1 perak, dan 4 perunggu.

Pengprov Panjat Tebing Kaltim Berharap Perhatian KONI Lebih Adil
TRIBUN KALTIM / ALFIANSYAH
Selasa (27/9/2016) merupakan hari terakhir pertandingan sekaligus penutupan pertandingan cabor panjat tebing PON XIX/2016 Jawa Barat. Kontingen panjat tebing PON Kaltim total menyumbang dua emas, satu perak, dan tiga perunggu 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sekretaris Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI)

Kaltim, Ahmad Juanda, mengapresisasi KONI Kaltim yang telah memfasilitasi atlet dan pelatih panjat tebing hingga sukses memenuhi target dua emas pada PON XIX 2016.

FPTI Kaltim mengharapkan Ketua KONI Kaltim terpilih pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Kaltim, Mei mendatang, bisa mewakili aspirasi semua cabang olahraga dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.
   
"Meski kami dengan susah payah mewujudkannya, namun nyatanya ada kontribusi dari KONI Kaltim, membantu persiapan atlet hingga pelaksanaan PON di Jawa Barat, " tuturnya di Samarinda, Rabu  (13/4/2017) pukul 18.30 Wita. .

Juanda juga memberikan masukan untuk kepengurusan KONI Kaltim kedepan, agar bisa memberikan porsi yang lebih adil terkait dengan bantuan anggaran kepada semua cabang olahraga.

"Kami berpikir realistis saja, cabang panjat tebing dalam empat kali PON selalu konsisten menyumbangkan medali emas, dan kami berharap ini bisa menjadi perhatian KONI Kaltim kedepan," ucapnya.

Pada PON Jawa Barat lalu, Panjat Tebing Kaltim berhasil mempersembahkan 2 medali emas, 1 perak, dan 4 perunggu. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help