TribunKaltim/

Pilgub Kaltim 2018

Rakercab DPC Gerindra Balikpapan, Mantapkan Langkah Usung Yusran Aspar Maju di Pilgub Kaltim

Targetnya adalah untuk merekrut kader-kader yang betul betul potensial untuk membesarkan Partai Gerindra.

Rakercab DPC Gerindra Balikpapan, Mantapkan Langkah Usung Yusran Aspar Maju di Pilgub Kaltim
TRIBUN KALTIM / BUDHI HARTONO
Yusran Aspar, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Alidona

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - DPC Gerindra Kota Balikpapan menggelar Rapat kerja cabang I DPC PAD dan Rating Partai Gerindara Kota Balikpapan, Selasa (11/4/2017) di Hotel Sagita Balikpapan.

Rapat kerja cabang I DPC PAD dan Rating Partai Gerindara Kota Balikpapan ini mengusung tema Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa.

Ketua DPC Gerindra Kota Balikpapan,Sirajuddin Machmud,  mengungkapkan bahwa Rakercab ini merupakan pertemuan atau rapat konsolidasi awal setelah dikeluarkan SK yang baru sejak peralihan pengurusan dari Ruslan Aliansyah kepada Sirajuddin Machmud.

“Dua hari yang lalu pada hari Minggu tepatnya setelah diadakan rapat kerja daerah yang dihadiri oleh seluruh ketua DPC se Kalimantan Timur,” katanya.

Dalam agenda tersebut disepakati program kerja sama untuk membuat rencana kerja program kerja per 3 bulan.

Targetnya adalah untuk merekrut kader-kader yang betul betul potensial untuk membesarkan Partai Gerindra dengan melibatkan seluruh masyarakat kota Balikpapan.

“Saya sudah membentuk tim setelah terbitnya SK kepengurusan yang baru. Saya membentuk tim dengan melibatkan tim tim saya dulu waktu Pilkada yang ikut berjuang, dan sekarang ini ikut terlibat di Partai Gerindra Balikpapan,” katanya.

Diharapkannya, partai Gerindra dapat menjadi lebih besar untuk mewujudkan harapan masyarakat dan tak hanya sekedar menjadi symbol. Namun benar-benar terlibat langsung terhadap masyarakat.

“Saya ingin membesarkan partai Gerindra ini untuk mewujudkan pencapaian yang betul-betul diharapkan masyarakat Balikpapan. Jangan sampai partai Gerindra di Balikpapan ini hanya sekedar simbol saja, tetapi keterlibatan secara langsung terhadap masyarakat Balikpapan, “ katanya.

Setelah acara ini, pihaknya akan membuat pertemuan demi pertemuan maupun kegiatan – kegiatan yang sifatnya melibatkan masyarakat kota Balikpapan.

Terlebih, pengurus kota Balikpapan merupakan pengurus tingkat kota yang pertama kali mengusulkan Yusran Aspar sebagai calon gubernur.

Menurutnya, sosok Yusran Aspar merupakan sosok yang sangat cocok dalam mempimpin Kaltim kedepan.

“Beliau adalah calon gubernur tunggal yang akan diusung oleh Partai Gerindra. Bagian langkah-langkah tersebut itu isinya adalah tanggal 7 Mei mendatang kami akan mengadakan kegiatan yang cukup besar di DPC Balikpapan, yaitu jalan sehat bersama Yusran Aspar. Ini adalah bagian keterlibatan kami untuk mensukseskan beliau dalam pertarungan di pilgub Kaltim,” katanya. (*)

Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help