TribunKaltim/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Valentino Rossi Sebut Peluang Juara Dunia Tergantung Rekan Setimnya, Nah Lho

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut peluangnya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 tergantung pada performa Maverick Vinales.

Valentino Rossi Sebut Peluang Juara Dunia Tergantung Rekan Setimnya, Nah Lho
motorsport
Kecepatan Maverick Vinales disebut Valentino Rossi bisa menjadi penghalang baginya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 

TRIBUNKALTIM.CO - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut peluangnya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 tergantung pada performa Maverick Vinales musim ini.

The Doctor mengakui kecepatan Vinales sangat luar biasa dan sulit untuk mengejarnya di lintasan.

"Untuk mengetahui seberapa besar peluang saya untuk menjadi juara dunia musim ini harus ditanyakan kepada Vinales. Saya telah berlatih keras, tapi kemampuan Vinales sangat luar biasa," ujar Rossi dikutip dari Speedweek, Selasa (11/4/2017).

"Termasuk saat di Argentina, sebetulnya jarak kami tidak terlalu jauh, tapi entah mengapa dia begitu cepat. Saya harus bekerja lebih keras untuk bisa segera menyusul Vinales," sambungnya.

Baca: VIDEO -- Aksi Selebrasi Wheelie The Doctor, Usai Tampil Apik di GP Argentina

Pada balapan MotoGP Argentina, Rossi terpaut 2,915 detik dari Vinales yang menjadi pebalap tercepat.

Perjuangan untuk merebut podium kedua dilakukan The Doctor dengan cara yang cukup impresif karena harus memulai start dari urutan ketujuh.

Pebalap Italia berusia 38 tahun itu sudah berada di belakang Vinales setelah menyalip Cal Crutchlow saat balapan tersisa tujuh lap. Namun, hingga garis finis, Valentino Rossi tak mampu menjangkau rekan timnya tersebut. (Bola.com/Andhika Putra)

Rossi Bikin Suasana Konferensi Penuh Tawa 

Pebalap Movistar YamahaValentino Rossi tak hanya mampu menghibur saat berada di atas motor.

Halaman
123
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help