TribunKaltim/

Dugaan Pungli di TPK Palaran

Dari Rumah Ketua Komura, Mabes Polri Bawa CPU dan Kardus

Tim Bareskrim yang masuk ke kediaman anggota DPRD Samarinda, sekitar pukul 14.15 Wita itu, akhirnya keluar sekitar pukul 16.00 Wita.

Dari Rumah Ketua Komura, Mabes Polri Bawa CPU dan Kardus
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Tim Bareskrim Mabes Polri membawa satu unit CPU dan kardus, usai melakukan penggeledahan di rumah ketua Komura, Jafar Abdul Gaffar, Kamis (13/4/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Bareskrim Mabes Polri akhirnya menyelesaikan pemeriksaan maupun penggeledahan di kediaman ketua Komura, Jafar Abdul Gaffar, di Jalan Tj Aru, Perum Komura, Samarinda Seberang, Kamis (13/4/2017).

Tim Bareskrim yang masuk ke kediaman anggota DPRD Samarinda, sekitar pukul 14.15 Wita itu, akhirnya keluar sekitar pukul 16.00 Wita, dengan membawa keluar satu unit CPU dan kardus yang isinya belum diketahui.

Setelah itu, tim Bareskrim yang didukung personel Brimob Polda Kaltim itu, langsung mendatangi kediaman ketua koperasi PDIB, Heri Susanto alias Abun, di Jalan Danau Toba.

Baca: VIDEO – Inilah Kendaraan Mewah Sekertaris Komura Yang Disita Dari Hasil Pungli

Baca: Begini Mewahnya Rumah Sekretaris Komura Dwi Hariwinarno

Sebelumnya, tim Bareskrim Mabes Polri telah menyita rumah milik sekretaris Komura, Dwi Hariwinarno, di Jalan Harun Nafsi, rumah tersebut telah di pasang spanduk disita oleh tim Bareskrim.

Saat ini tim Bareskrim Mabes Polri tengah melakukan penggeledahan di rumah, sekaligus kantor PDIB, kediaman Abun. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help