TribunKaltim/

Dugaan Pungli di TPK Palaran

Sita Barang dari Rumah Ketua Komura, Mabes Polri Butuh Waktu Menganalisa

Terlebih kamar yang terdapat di rumah tersebut terkunci, dan penghuni rumah tidak memiliki kunci kamar tersebut.

Sita Barang dari Rumah Ketua Komura, Mabes Polri Butuh Waktu Menganalisa
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER DESMAWANGGA
Tim Bareskrim Mabes Polri membawa satu unit CPU dan kardus, usai melakukan penggeledahan di rumah ketua Komura, Jafar Abdul Gaffar, Kamis (13/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kamis (13/4/2017), tim Bareskrim Mabes Polri melakukan penggeledahan di kediaman Ketua Komura, Jafar Abdul Gaffar, yang hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

Dimulai sekitar pukul 14.30 Wita, penggeledahan usai sekitar pukul 16.00 Wita. Tim Bareskrim membawa keluar satu unit CPU (Central Processing Unit), satu kardus berisi dokumen, dan satu tas hitam yang isinya juga berkas dokumen.

"Dokumen yang diamankan dari rumah Jafar akan dianalisa dan dipelajari lebih lanjut di Mako Brimob," ungkap Kasubdit I Tipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Hengki Haryadi, Kamis (13/4/2017).

Setelah itu, tim Bareskrim langsung menuju kawasan perkotaan, yakni kantor PDIB, sekaligus kediaman ketua koperasi PDIB, Heri Susanto alias Abun, di Jalan Danau Toba.

Namun saat tim Bareskrim usai melakukan penggeledahan, tampak tidak membawa barang sitaan, seperti dikediaman Ketua Komura.

Informasi yang diperoleh Tribunkaltim.co, barang yang hendak disita dari kediaman Abun tidak ditemukan.

Terlebih kamar yang terdapat di rumah tersebut terkunci, dan penghuni rumah tidak memiliki kunci kamar tersebut.

"Selain lakukan penggeledahan di rumah Jafar, kita juga lakukan penggeledahan di kantor koperasi PDIB. Namun, tim lain sudah lakukan sejumlah penyitaan di beberapa lokasi milik Dwi Hariwinarno," ungkapnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help