Berita Video

VIDEO – Inilah Kendaraan Mewah Sekertaris Komura Yang Disita Dari Hasil Pungli

Kedatangan tim Bareskrim yang di backup personil Brimob Polda Kaltim, mendatangi rumah sekretaris Komura, melakukan penyitaan aset-aset yang diduga

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim Bareskrim Mabes Polri, sekitar pukul 11.30 wita, Rabu (12/4/2017), mendatangi kediaman salah satu tersangka kasus pungli bongkar muat di terminal peti kemas Palaran, yakni Dwi Hariwinarno, di jalan Harun Nafsi, Samarinda Seberang.

Kedatangan tim Bareskrim yang di backup personil Brimob Polda Kaltim, mendatangi rumah sekretaris Komura, melakukan penyitaan aset-aset yang diduga hasil dari tindakan pungli yang dilakukan oleh tersangka.

"Ini merupakan tindak lanjut dari penangan kasus pungli, yang terjadi di tkp awal Palaran, dan wilayah sekitar Samarinda, dengan melakukan penyitaan terhadap aset-aset yang diduga sebagai hasil kejahatan," ungkap Kasubdit I Tipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Hengki Haryadi, Rabu (12/4/2017).

Lanjut dia menjelaskan, hari ini (12/4) pihaknya fokus melakukan inventarisir dan penyitaan aset di kediaman sekretaris Komura, dan bukan tidak mungkin akan dilanjutkan dengan melakukan peyitaan aset terhadap tersangka lainnya.

Baca: VIDEO – Kurangi Polisi Gendut Polres Balikpapan Jalankan Program Overweight

Terdapat lima kendaraan roda empat, dan lima kendaraan roda dua yang disita dan diamankan ke Mako Brimob, Samarinda Seberang. Lima mobil tersebut diantaranya, Toyota Land Cruiser KT 1278 BK, BMW 328i KT 1278 WP, BMW 320 KT 1278 MD, Honda Jazz KT 1278 WL dan Mini Cooper B 1278 ZUJ.                       

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help