Berita Video

VIDEO – Pernyataan Putri Gubernur Kaltim yang Akan Maju di Cabup Penajam

Meski masih mengumpulkan partai-partai yang mengusungnya, Donna mendapat dukungan dan pesan dari sang Ayah (Awang Faroek Ishak) untuk melanjutkan

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - ‎Putri Gubernur Kaltim, DayangDonna Walfiares Tania Faroek serius mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Penajam Pasir Utara (PPU).

Meski masih mengumpulkan partai-partai yang mengusungnya, Donna mendapat dukungan dan pesan dari sang Ayah (Awang Faroek Ishak) untuk melanjutkan Jembatan Tol dan Pembangunan Rel Kereta di Kabupaten PPU.

‎"Papa (Awang Faroek) mendukung dan pesan. Ada dua program pembangunan yang dia pesankan disana. Pertama Jembatan Tol dan proyek pembangunan Railways, yang kemarin sudah groundbreaking di Buluminung dikawal dan bisa cepat diselesaikan," ungkap Donna, yang bertemu dengan Ketua DPW PKB Kaltim di Kafe Juanda Avenue, Samarinda, Jumat (14/4/2017) sore.

‎Bahkan, lanjut dia, jika ia sukses memimpin di Kabupaten Penajam Pasir Utara, ia mendapat tantangan untuk mencari invenstor untuk mengembangkan kabupaten yang terkenal sebagai lumbung padi di Kaltim.

"Ini menjadi kerja berat dan tantangan buat saya. Kebetulan saya beberapa waktu terpilih sebagai Ketua KADIN Kaltim. Saya ditantang untuk bisa mencari investor membangun PPU disana. Harus mengembangkan potensi-potensi di PPU," ujar Donna, yang mengenakan setelan baju dan celana warna hitam.

Untuk memuluskan sebagai calon Bupati PPU, Donna mengaku, sudah melakukan pertemuan dengan Partai Nasdem, Partai Hanura dan Gerindra.

Baca: VIDEO – Bupati PPU Yusran Aspar Dipastikan Maju Sebagai Cagub Kaltim 2018 – 2023

“Sekarang dengan PKB. Sementara, tiga partai dulu sudah membentuk koalisi kerakyatan," tambah Donna, yang terpilih Ketua KADIN Kaltim periode 2017-2022.

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help