Berita Video

VIDEO – Inilah Penampilan ZerosiX Park di Kampung Halamannya Kaltim

Band asal Samarinda ini dinanti-nanti para penggemar, yang selama ini hanya dapat menyaksikan aksi panggung mereka melalui layar kaca.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Alfiah Noor Ramadhany

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Aksi panggung band jebolan ajang adu bakat, Rising Star Indonesia, ZerosiX Park membuat decak kagum para Sixbro Sixter di panggung Kaltim Fair 2017.

Belum resmi dibuka, Kaltim Fair 2017 yang rencananya akan diresmikan pada Senin (17/4/2017) sudah dihebohkan dengan hadirnya ZerosiX Park.

Band asal Samarinda ini dinanti-nanti para penggemar, yang selama ini hanya dapat menyaksikan aksi panggung mereka melalui layar kaca.

Aldi, vokalis ZerosiX Park mengaku Kaltim Fair 2017 menjadi panggung pertama bagi mereka.

"Ini adalah panggung pertama kami di Samarinda. Panggung ini akan menjadi sejarah bagi kami," katanya dari atas panggung.

Penampian Zeroix Park di Kaltim Fair 2017
Penampian Zeroix Park di Kaltim Fair 2017 (Tribunkaltim/Alfiah Noor Ramadhany)

Penampilan istimewa dari juara ketiga ajang Rising Star ini juga disambut antusias para penggemar. Berjuluk Sixbro dan Sixter, penggemar yang hadir ikut bernyanyi bersama band yang digawangi oleh Aldi (vokalis), Nida (keyboard), Akbar (gitar), dan Deny (bass).

Baca: VIDEO – Pernyataan Putri Gubernur Kaltim yang Akan Maju di Cabup Penajam

Rencananya ZerosiX Park berada di Samarinda hingga Minggu (16/4/2017). Sabtu (15/4/2017) ZerosiX Park akan kembali menghibur penggemarnya di Crowners Pub and Ktv Samarinda.

Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help