TribunKaltim/

Besok Peserta Rapat Anggota KONI Mulai Berdatangan, Panitia Siapkan T-Shirt

Panitia juga akan membagikan souvenir berupa T-shirt untuk setiap peserta.

Besok Peserta Rapat Anggota KONI Mulai Berdatangan, Panitia Siapkan T-Shirt
TRIBUN KALTIM/CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Andi Harun (kanan) foto bersama Taekwondoin Kaltim, Mariska Halinda usai mendapatkan medali emas Taekwondo Kyorugi PON XIX/2016 Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang Rapat Anggota (RA) KONI Kaltim, panitia mengadakan pertemuan membahas finishing persiapan di kantor KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (18/4/2017) pukul 21.30 Wita.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Panitia, Andi Harun mengatakan pihaknya sudah siap menyambut kedatangan peserta RA.

RA nantinya akan digelar di Hotel Mesra, 19-21 April 2017, melibatkan seluruh unsur pengurus KONI Kabupaten, cabang olahraga, dan fungsional di Kaltim.

"Kita melakukan finishing persiapan. Mengecek kesiapan di seksi-seksi, termasuk di Steering Comitte. Agar pelayanan terhadap peserta dan pelaksana berjalan lancar. Acara mulai jam 09.00 Wita. Besok sudah ada peserta dari luar daerah yang datang," katanya kepada Tribunkaltim.co usai pertemuan.

(Baca juga: Kejuaran Voli U-22 Piala Walikota Samarinda, 19 Klub Siap Meramaikan)

Menurutnya teknis acara sudah siap 100 persen untuk menyukseskan RA KONI Kaltim. Panitia juga akan membagikan souvenir berupa T-shirt untuk setiap peserta.

"Kita juga siapkan baju untuk peserta. Kita memberi satu baju polo t-shirt untuk mereka. Baju itu bisa dipakai untuk RA, jadi saat peserta datang, baju itu akan langsung dibagikan ke mereka," tuturnya.

Ada beberapa agenda penting yang akan dibahas dalam RA KONI Kaltim. Pertama, membahas dan melaporkan kegiatan masing-masing peserta selama tahun berjalan.

Kedua, membahas peraturan Porprov 2018 dan peraturan mutasi atlet dalam rangka porprov.

Ketiga, menetapkan calon anggota KONI, yaitu arung jeram, korfball, barongsai, dan POKSI (Kabaddi).

Selanjutnya agenda yang tak kalah pentingnya yaitu pembahasan tata cara penjaringan dan penyaringan calon ketua KONI Kaltim periode 2017-2021. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help